Sekertaris Dinas PPO Kab. Manggarai Frans Gero Ditunjuk Sebagai PLT Dinas PPO Oleh Bupati Manggarai

  • Whatsapp

 

Ruteng, NTT//SI.com- Fransiskus Gero, S.Pd ditunjuk menjadi PLT (Kadis) Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (PPO) Kabupaten Manggarai oleh Bupati Manggarai Herybertus G.L. Nabit, untuk mengisi kekosongan di Dinas tersebut, pasca dilantiknya Maksimus Gandur, S.Sos sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik pada Rabu, (01/09/2021) lalu.

Merespon kekosongan itu, Bupati Manggarai Herybertus G.L. Nabit, mengeluarkan Surat Perintah (SK) Pelaksana Tugas dengan Nomor : Organ 065/K/167/IX/2021, menunjuk Sekertaris Dinas PPO Kabupaten Manggarai Fransiskus Gero, S.Spd menjadi Pelaksana Tugas (PLT) di Dinas tersebut dan penunjukan itu dikeluarkan terhitung sejak tanggal 2 September 2021.

Penunjukan itu berdasarkan UU Nomor 5 Tahun 2014, tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2021, tentang perubahan atas Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang manajemen Pegawai Negeri Sipil.

Menanggapi hal itu, Fransiskus Gero, S.Pd, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya itu.

“Terimakasih atas kepercayaannya Pa Bupati, Pa Wakil Bupati Manggarai, dan Pa Sekda untuk tanggung jawab ini, sebagai Staf saya siap mengemban amanah, siap bekerja dan belajar.

Mohon dukungan Do’a, pikiran untuk bersama membangun pendidikan di Kabupaten Manggarai”, Ungkap Frans Gero seperti dilansir dari NEWSREPORT

Berita : Dody Pan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *