Sebuah Mobil Menabrak Pagar Rumah Warga Di Ka Kelurahan Wali.

  • Whatsapp

 

Ruteng, NTT/si.com– Sebuah mobil jenis Avansa dengan nomor Polisi EB 1512 BJ menabrak pagar rumah salah seorang warga dijalan Ruteng-Labuan Bajo (Jln.Komodo) tepatnya di Ka Kelurahan Wali, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kejadian itu terjadi pada Sabtu (15/05/2021) sekitar pukul 15.00 WITA sore.

Maria 50 Tahun, salah seorang warga mengaku kaget saat tiba-tiba mendengar dentuman keras diluar rumah. Dan pada saat mereka keluar rumah untuk melihat dentuman yang terdengar itu, ternyata sebuah mobil Avansa sudah berada dihalaman samping rumah.

Maria juga menjelaskan, bahwa sempat ada asap yang keluar dari dalam mobili tersebut, beruntung dengan sigap mereka menyiram mobil itu pakai air.

“Kami mendengar ada dentuman keras, pas kami keluar ternyata mobil sudah dalam posisi seperti ini, sempat ada asap yang keluar, dan kami langsung mengambil air untuk menyiramnya”, Ungkap Maria.

Menurut keterangan Maria, sopir dan salah seorang penumpang mengalami luka dibagian kepala.

“Pas kami keluar ada luka dibagian kepala, pas kami bertanya kepada kedua orang itu, mereka pergi menggunakan angkutan umum”, Ujar Maria

mama Jemimu 65 Tahun, yang diketahui adalah pemilik rumah tersebut menuturkan, waktu kejadian itu terjadi ia masih berada didalam rumah dan ia belum mengetahui secara pasti penyebab dari kecelakaan tersebut.

“Saya posisi dalam rumah, kaget melihat pagar rumah hancur dan sebuah mobil masuk kedalam halaman rumah saya”, Ujar Mama Jemimu

Hingga berita ini diturunkan, belum dikonfirmasi terkait keadaan sopir dan salah seorang lainnya. Sementara di Tempat Kejadian Perkara (TKP) masih terlihat terparkir dihalaman rumah mobil Avansa tersebut dalam keadaan rusak parah.

Hingga kini pihak Polres Manggarai masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa kecelakaan tersebut.

Penulis: Dody Pan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *