Sebanyak 14 Organisasi Di Kecamatan Tanah Abang melakukan aksi solidaritas untuk bela Palestina.


11 shares

 

Pali//si.com- Untuk Membantu Muslim di Palistina sebanyak 14 Organisasi bergabung menggelar aksi bela palestina, organisasi yang bergabung juga bermacam-macam baik dari Kepemudaan, Pelajar, Pecinta Alam, Karang Taruna, Irmas maupun komunitas game (Esports) yang ada di kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI (25-05-2021).

Mereka mengajak seluruh Masyarakat Kabupaten PALI terkhususnya masyarakat di kecamatan Tanah Abang, untuk ikut berpartisipasi, dan menyisipkan rezekinya untuk membantu masyarakat yang ada di Palestina, dalam kegiatan Bela Palestina tersebut.

Dan juga mereka mengajak masyarakat dan pemuda/i untuk menghadiri acara mereka yang akan dilaksanakan di Pentas Seni ( Candi Bumi Ayu) pada hari Minggu (30-05-2021).

Di dalam acara tersebut Meraka akan menampilkan talenta pemuda/i yang ada di kecamatan Tanah Abang, Adapun kegiatan yang di tampilkan yaitu acara Musikal, Puisi, drama DLL yang dimulai Pukul 14:00 WIB sampai dengan selesai.

“Ayo Masyarakat PALI Kita Bantu Muslim Palestina dan kita berdo’a agar kita dan masyarakat Palestina selalu dalam lindunggan allah swt, dan juga kita akan adakan kegiatan di candi bumi ayu pada hari Minggu nanti yaitu kegiatan aksi bela Palestina yang menampilkan aksi musikal, drama, puisi dan lain-lain ” ungkap Riyan Aswari salah satu panitia aksi from Indonesia for palestina saat ditemui di Tanah Abang Jaya.

Dia juga berharap agar Masyarakat Kabupaten PALI ikut berpartisipasi dalam membantu saudara kita yang ada di Palestina.

“Untuk acara aksi penggalagan dana ini telah kami laksanakan dari hari senin tanggal (24-05-2021) sampai sekarang di kecamatan Tanah Abang dan berlanjut sampai ke Puncak acara Pada Hari Minggu (30-05-2021) di Pentas Seni (Candi Bumi Ayu) tutupnya.

Tak lupa juga selaku panitia aksi from Indonesia for palestina, mereka menghimbau kepada parah pengunjung yang akan hadir pada acara tersebut agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

Baca juga:  CSR PT Pama salurkan 1.000 Nasi Kotak kepada warga terdampak Meluap Air Sungai Enim

Penulis : Yoga ds


Like it? Share with your friends!

11 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🙏