Satuan Brimob dan Koramil Bersama TIm Sar Terus Mencari Korban diduga Hilang Terbawa Arus 


ACEH TIMUR//SI.Com–,Pasca hari Kedua hilang nya tenggelam Muhammad Nabil (17) Hilang diduga tenggelam Dibawa riuh deras arus Banjir sungai di Gampong Teungoh Langsa yang sampai saat ini dalam Proses Pencariannya Oleh tim Sar BNPB, Koramil Langsa Kota Dan Brimob Kompi 2 Yon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh.

Akp Zulfikar, S.H., M.H. Membenarkan Bahwa Adanya Anak Remaja Yang tenggelam di bawa arus sungai mendapat informasi tersebut Akp Zulfikar, S.H., M.H. memerintah Anggotanya pada Sabtu 22 oktober 2022 Untuk Memberikan Bantuan Maksimal Guna Proses pencarian korban.

Melihat Kondisi Arus sungai yang masih sangat deras Melalui Aipda Sayed Fadhil Danki Menyampaikan Kepada seluruh orang tua untuk melarang anak-anak Bermain di sungai atau Seputaran lokasi Banjir karna dimana kita tau untuk cuaca sekarang ini masih sangat ekstrim. Ucap Danki.

Sampai saat ini tim gabungan masih menyisiri sungai langsa dan belum ada tanda-tanda jejak korban yang hanyut terbawa arus sungai tersebut.

Poto Tim SAR Dalam pencarian Korban Banjir,

“Kami Juga Berdo’a semoga Korban Hanyut lekas di temukan. serta diberi kesabaran untuk keluarga yang tertimpa musibah tersebut” pungkas Danki pada media sarana informasi ini sembari menutup keterangan nya.

Liputan khusus SAPRIJAL S.I


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berkarya Dewek