Polres Pali dan PemdesTempirai Utara Adakan Vaksinasi

  • Whatsapp

 

Pali//SI.com-  Sudah lebih dari 2 Tahun Negara yang ada di dunia di landa wabah penyakit vandemi virus Corona atau Covid 19,Termasuk juga di Negara kita Indonesia.

Karena itu Pemerintah berupaya untuk mencegah dan menanggulangi penyebaran virus corona tersebut,dengan mengadakan vaksinanasi secara menyeluruh dari Pusat sampai daerah termasuk juga ke Pelosok Desa.

Seperti kegiatan yang di lakukan oleh Polres penukal Abab Lematang Ilir (Pali) berkerja sama dengan pemdes Tempirai Utara kecamatan Penukal utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( Pali) Sumatera Selatan Sabtu (20/11).

Kegiatan vaksinasi tersebut bertempat di Kantor Desa Tempirai Utara Kecamatan Penukal Utara ( Pali) dengan di hadiri Kapolsek penukal Utara, dan Kepala Desa Tempirau Utara beser Perangkatnya dan Unsur Masyarakat Serta di hadiri Para peserta vaksinasi.

Herman Sahiman kepala Desa Tempirai Utara menjelaskan, pada kami awak media saat di bincanggi di kediamannya,Saya sangatlah berterimakasih Kepada, Bapak kapolres Pali yang telah mengadakan vaksinasi ini semoga dengan adanya kegiatan vaksin ini,tingkat kesadaran masyarakat makin tinggi dan juga masyarakat aksn sadar pentingnya vaksin ini guna mencegah penularan virus corana,”ujar Herman.

Kapolres Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), Menerangkan pada kami,melalui kapolsek Penukal Utara,” Iptu.Robby.SH.MH. Kegiatan vaksinasi di wilayah Penukal Utara terus kita lakukan sehinga mencakup seluruh desa yang ada di penukal Utara, hari ini kita laksanakan di Desa Tempirai Utara dengan jumlah peserta vaksin 270 orang lebih,kami juga menghimbau pada masyarakat agar jangan takut untuk mengikuti vaksin, ini untuk kepentingan umum dan juga untuk menjaga diri dan keluarga dari vandemi covid 19 ungkapnya.

Penulis : Edi Arman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *