Polres Muara Enim – Merenim Post, Berkolabirasi Dengan SIP-TE, PMTE Gelar Vaksin Hari Pahlawan

  • Whatsapp

 

Tanjung Enim//SI.com – Guna mendukung percepatan penanganan covid-19 yang saat ini masih bercokol di Kabupaten Muara Enim, khususnya Kecamatan Lawang Kidul, Polres Muara Enim berkerjasama dengan Merenim Post, SIP-TE dan PMTE direncankan akan menggelar vaksin synovav dosis pertama dan dosis kedua.

Kegiatan vaksinasi tersebut dalam rangka Hari Pahlawan Tahun 2021 selama dua hari yang dilaksanakan pada tanggal 10 dan 11 november 2021 bertempat di aula SMPN 1 Lawang Kidul di Talang Jawa Kelurahan Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Sumsel. Rabu, 03/11/2021.

Dalam pernyataan Ir. Bagus Syani Kasbie, MBA ( pimred/ owner merenim post ) guna berkontribusi untuk mempercepat penanganan covid-19 di Kabupaten Muara Enim sehingga target pemerintah dapat tercapai sesuai dengan apa yang dikampanyekan oleh Presiden Republik Indonesia, joko widodo agar masyarakat mau vaksin”

” kemudian bagi masyarakat Muara Enim, khususnya masyarakat Lawang Kidul yang belum divaksin, ayo segera ikut vaksin ditempat-tempat yang melakukan kegiatan vaksinasi dan terkhusus pada saat dilaksanakan Polres Muara Enin sinergi dengan Merenim Post, SIP-TE, PMTE bertempat di Aula SMPN 1 Lawang Kidul Talang Jawa Tanjung Enim”

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan upaya agar kita tetap sehat, guna mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk pemulihan perekonomian nasional menuju Indonesia maju” tuturnya.

Ketika dikomfirmasi Kapolres Muara Enim AKBP. Danny Sianipar, SIK menuturkan, saya sangat apresiasi dengan inisiatif dari kawan-kawan media untuk membantu pemerintah dalam menuntaskan target vaksinasi khususnya diinstitusi polri saat ini yang di kampanyekan oleh presiden republok indonesia.

Masih dari Danny” Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Polres Muara Enim dan rekan-rekan media, yang di fasilitasi oleh Merenim Post, kita akan melaksanakan vaksin untuk masyarakat sebanyak-banyaknya. Mohon bantuan kepada rekan-rekan media untuk mengajak keluarga dan masyarakat ke lokasi vaksin di SMPN 1 Lwang Kidul, pungkasnya. ( MUR )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *