Polres Manggarai Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Ranakah 2021 Dalam Rangka Ciptakan Kondisi Kamseltibcarlantas Menjelang Natal 2021dan Tahun Baru 2022

  • Whatsapp

 

Ruteng, NTT//SI.com- Polres Manggarai pada Senin (15/11/2021) pukul 08.30 WITA bertempat di Lapangan Apel Polres Manggarai, berlangsung Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Ranakah 2021, dalam rangka ciptakan kondisi kamseltibcarlantas menjelang Natal 2021 dan tahun baru 2022 di tengaj pandemi Covid-19.

Apel gelar pasukan dipimpin oleh Kapolres Manggarai, AKBP Mas Anton Widyodigdo, S.H, S.I.K., bertindak sebagai Komandan apel, Kanit Laka Polres Manggarai IPDA Yosep Fredik S.S. Mali, S.H.

Turut hadir dalam giat Apel Gelar Pasukan tersebut Perwakilan Dinas Perhubungan Kabupaten Manggarai, Perwakilan Sat Pol PP Kabupaten Manggarai, Waka Polres Manggarai, Satu Pleton Personil Kodim 1612 Manggarai, satu Pleton Dinas Perhubungan Kabupaten Manggarai, satu Pleton Sat Pol PP Kabupaten Manggarai, satu Pleton Sat. Lantas Polres Manggarai, satu Pleton Dalmas Polres Manggarai, satu Pleton Sat. Bimas Polres Manggarai, satu Pleton Gabungan Staf Polres Manggarai dan satu Pleton gabungan Sat Reskrim dan Sat Intelkam Polres Manggarai.

Kapolres Manggarai, AKBP Mas Anton Widyodigdo melalui Paur Humas IPDA I Made Budiarsa mengatakan, Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Ranakah 2021 dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcarlantas di tengah pandemi covid-19, Polri melaksanakan Oprasi Kepolisian di tingkat Polda dan Polres dengan Sandi Operasi “Zebra Ranakah 2021” yang dilaksanakan mulai dari tanggal 15 November 2021 secara serentaj di seluruh Indonesi.

“Kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Ranakah 2021 berakhir pukul 09.00 WITA berjalan aman dan lancar, dan selanjutnya pukul 09.30 WITA, KBO Lantas IPDA Ferdy Batuk bersama Personil melaksanakan Giat Operasi Zebra Ranakah 2021 di terminal Carep dan seputaran kota Ruteng dengan sasaran :
– Pengemudi R2, R4 dan Penumpang
– Masyarakat yang sedang beraktifitas”, Jelas IPDA I Made Budiarsa

Adapun kegiatan yang dilaksanakan berupa :
a. Menghimbau kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk selalu mematuhi tata tertib dan aturan perundang-undangan lalu lintas yang berlaku demi keamanan dan keselamatan bersama.

b. Menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

c. Memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker”, Tutup IPDA I Made Budiarsa menjelaskan

Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Laporan : Dody Pan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *