PHR  EP Pendopo Field I, Lakukan Penanaman Perdana Padi Sri Organik

  • Whatsapp

PALI//SI.Com–,Pertamina EP Field Pendopo melakukan penanaman perdana Padi Sri Organik melalui program Pertanian Sehat Ramah Lingkungan Berkelanjutan (PSRLB) di Persawahan Abab Rejosari Komplek Pertamina Pendopo Kelurahan Talang Ubi Utara, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, baru-baru ini.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh manajemen Pertamina Pendopo, Bupati Pali diwakili Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Pali, Camat, Lurah Talang Ubi Utara, SKPD dan para tamu undangan lainnya.

Senior Manager PHR  EP Pendopo Field I Wayan Sumarta mengucapkan terima kasih banyak kepada para undangan uang sudah meluangkan waktu.

Masih kata Wayan, Sebagian besar petani sawah kita masih menggunakan sistem konvensional. Dampaknya kurang baik terhadap tanah, Lingkungan dan konsumennya.

“Program ini menyediakan produk pertanian yang aman bagi lingkungan dan kesehatan. Program ini awalnya di Jirak sejak 2019, Ditanam aneka padi organik dan tanaman herbal,” urai Wayan.

Lebih lanjut di paparkannya, dimana hari ini merupakan sarana pembelajaran. Langkah awal pertemuan dan persiapan dalam program kegiatan tanaman perdana padi Sri organik.

Penulis: Eddi Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *