Paving Blok Dari FABA Untuk Pembangunan Pagar Sekolah MI YPITR Desa Tanjung Raja


Tanjung Enim – PT PLN Nusantara Power UPK Bukit Asam kali ini menyerahkan bantuan 6.000 Paving Block dari bahan Fly Ash-Bottom Ash (FABA) kepada MI YPITR didesa Tanjung Raja Kabupaten Muara Enim untuk pagar sekolah yang roboh akibat pagar sekolah yang sudah termakan usia. Sabtu(16/9/2023)

Sebanyak 6.000 paving block yang diserahkan untuk pembangunan Pagar Beton Madrasah MI YPITR desa Tanjung Raja diterima langsung oleh Mardalena, S.Pd. selaku Kepala sekolah Madrasah Ibidaiyah (MI) Yayasan Perguruan Tarbiyaturrohaniah ( YPITR ) Kecamatan
Muara Enim, Kabupaten Muara Enim,

Saat ditemui Mardalena S.Pd Mengucapakan “saya selaku kepala sekolah Madrasah MI YPITR Desa Tanjung Raja Muara Enim. mengucapkan terimakasih Kepada Pimpinan PT.PLN Nusantara Power UPK Bukit Asam yang telah berikan bantuan Berupa Paving Block untuk pembangunan pagar sekolah yg roboh.

“Dan Alhamdulillah pagar sekolah Madrasah MI YPITR desa Tanjung Raja kabupaten Muara Enim.sudah dibangun kembali.sekali lagi saya mewakili sekolah ini mengucapkan “Jazakallahu khairan, semoga Allah membalas semua kebaikanmu.” Ucap Mardalena.S.Pd

Mewakili PT PLN Nusantara Power UPK Bukit Asam bapak Samsurizal selaku Assiten Manager Keuangan PT PLN Nusantara Power UPK Bukit Asam Mengatakan.”Alhamdulillah ada sekitar 6000 Paving blok dari bahan FABA sudah kita serahkan Untuk Pembangunan pagar Beton Sekolah Madrasah MI YPITR desa Tanjung Raja kabupaten Muara Enim.

Semoga dengan dibangunnya kembali pagar beton sekolah Madrasah MI YPITR desa Tanjung dapat memberikan kenyamanan kepada siswa siswi dalam belajar dan keamanan dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah ini”Kata Samsurizal.

Ini merupakan bukti kepedulian dari PT PLN Nusantara Power UPK Bukit Asam terhadap sekolah yang berada di ring 1 Kecamatan Lawang Kidul, semoga dapat selalu membantu sesama dengan memanfaatkan fly ash-bottom ash (FABA) dan PLTU Bukit Asam semakin Jaya.

Baca juga:  Camat Tanah Abang Hadiri Simulasi Penutupan Jalan, Ini Yang dia Sampaikan 

Laporan; Ril/Humas
Publisher; Rendi


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊