Home » PALI » Organisasi Pemuda di PALI Lakukan Penggalangan Donasi, Demi Peduli Palestina

Organisasi Pemuda di PALI Lakukan Penggalangan Donasi, Demi Peduli Palestina

PALI//si.com–Ditenga pandemi Covid-19 Sejumlah negara di dunia cukup terdampak, ditambah lagi saat ini sala satu negara Muslim lagi menderita karna keganasan tentara Israel, yaitu negara Palestina,

Sejumlah organisasi pemuda yang ada di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melakukan seruan aksi bela Palestina dan penggalangan donasi untuk saudara-saudara muslim tengah menghadapi kekejaman Israel.

Perseteruan Palestina dan Israel banyak memakan korban, terutama umat muslim yang berada di Palestina, Jum’at (21/05/2021).

Organisasi yang tergabung KNPI, HMI, KB MPP, HM Unsri, HIMA PALI, PERMA PALI, BEB STIT MH, PII, IRMAS Baitul Amin, GP4, RFC Talang Ubi, IPNU, IPPNU, CMRF, BUCINIK.

Selanjutnya donasi yang sudah terkumpul akan di salurkan melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumsel, jika ada yang mau membantu melalui via transfer berikut;

BRI. 2279001002119507 (M. Zikrullah Akbar) atau BRI. 227901000395539

(Merli Rahma Dwi), Narahubung Talang Ubi 081271891869 Syafri, Abab 082278964780 Krisna.

 

Mewakili organisasi pemuda, Ketua KNPI PALI M. Anasrul menjelaskan aksi ini merupakan bentuk kedulian pemuda PALI untuk membantu saudara-saudara di Palestina yang tengah menghadapi kesulitan.

 

“Kegiatan kita hari ini yaitu penggalangan donasi untuk rakyat Palestina, sejumlah organisasi pemuda mulai mahasiswa, remaja mesjid, bikers yang berpartisipasi untuk melakukan penggalangan donasi ini,” jelasnya.

 

Kegiatan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 21 sampai tanggal 23 mei 2021, Pengalangan Donasi untuk di kecamatan Talang Ubi ada lima titik.

 

“Di Kecamatan Talang Ubi ada beberapa titik, antara lain Simpang Lima, Simpang Empat Kebun Sayur, Tebing Gopar, Simpang Terminal di depan mesjid Jami Al-Hisan, Kecamatan Abab di Desa Betung,” pungkasnya.

Tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*