Lakalantas, Carry Futura VS Avanza Adu Kambing Di Karang Endah


Muaraenim//si.com- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, yakni antara mobil jenis Cary Futura warna merah marun dengan Plat polisi BG 1576 ME dari arah Palembang, dengan lawannya mobil jenis Avanza warna hitam dengan Plat polisi BG 1383 FH dari arah Prabumulih.

 

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di jalan lintas Palembang-Prabumulih tepatnya di Desa Karang Endah Selatan Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara enim pada Senin pagi (5/7/2021) sekira Pkl 06:00 Wib.

 

Menurut penuturan sejumlah Warga di TKP, “aku baru tau pagi inilah mobil betumburan ini pak, Caknyo Mobil Avanza ini nak motong mobil lain, dak tau nyo dari arah yang berlawanan ado mobil Cary di depannyo, Ujar Toyib dan Guntur warga Karang Endah Selatan itu saat di TKP.

 

Salah satu keluarga korban mobil jenis Cary yang di kemudikan oleh Rudi (24), Warga Desa Pelempang Kecamatan Kelekar Kabupaten Muara enim, “membenarkan bahwa keponakan saya bersama anak dan Istrinya hendak ke Prabumulih mengantarkan Buah Nanas pesanan pelanggannya.

 

Setelah mendapat kabar dan Informasi bahwa keponakan saya mengalami kecelakaan, saya langsung kesana, dan ternyata memang benar yang mengalami tumburan mobil ini keponakan saya, kemudian keponakan saya dilarikan ke Puskesmas setempat, Ucap paman korban Amirillah (47) sambil menyusun Buah Nanas yang berserakan di luar mobil nahas itu.

 

Masih menurut Amirillah, bahwa keponakan saya itu mengalami luka yang cukup serius dibagian punggung dan kakinya, kini harus dibawa ke RS prabumulih beserta anak dan istrinya yang juga mengalami luka lecet, dan juga Shock akibat dari kejadian itu, “Ujarnya

 

Berdasarkan Informasi yang di himpun, bahwa mobil Avanza ini dari Baturaja (OKU) hendak ke Palembang untuk melihat keluarganya yang Wafat, namun nahas ditengah perjalanan mendapatkan Insiden kecelakaan, mobil Avanza itu bermuatan 6 orang yang saat ini juga tengah menjalani perawatan di Puskesmas.

Baca juga:  Viral Berita Dua Versi, APH diminta Usut Dugaan di Diskominfo PALI 

 

Pantauan awak media di TKP laka lantas, antara mobil jenis Cary dengan mobil jenis Avanza yang beradu kambing, tampak kedua mobil mengalami ringsek berat di bagian depannya.

 

Tampak Petugas BKO Satlantas Polsek Gelumbang Polres Muaraenim, tengah mengamankan keadaan dan mengatur arus lalu lintas agar tidak mengalami kemacetan. (Ebi p)


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🙏