Kunjungan PJ Bupati Ke Disdukcapil, Berikan Motivasi Pegawai


PALI//si.com— Demi meningkatkan pelayanan serta menambah semangat para pekerja di instansi pemerintahan serta kepegawaian dalam melayani masyarakat terutama di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan (Sum-sel) Pejabat Bupati DR. H. Rosidin Hasan, M.PdI datangi kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Selasa (27/04/2021).

Adapun kedatangan Pejabat Bupati PALI tidak hanya untuk monitoring saja, melainkan untuk memberikan motivasi kepada sejumlah pegawai dan staf Disdukcapil PALI untuk tetap semangat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, meskipun dalam keadaan pandemi covid-19 dan masyarakat tengah berpuasa.

“Walaupun di tengah pandemi covid-19 dan juga dalam keadaan berpuasa, memberikan pelayanan terbaik merupakan kewajiban kita. Untuk itu tetap semangat, anggap kerja sebagai ibadah, sehingga akan berbuah pahala di mata Allah SWT. Bekerja keras, kerja tuntas, dan kerja ikhlas yakinlah ke depan akan berbuah hasil atas kerja kita,”papar Rosidin Hasan.

Sementara itu, kepala Disdukcapil kabupaten PALI, Rismaliza menerima langsung kunjungan dan monitoring Pj. Bupati PALI.

Dalam kesempatan itu pula, Rismaliza mengatakan bahwa dengan segala kekurangan dan kelebihan yang ada pada Disdukcapil PALI, namun dipastikan tetap memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat PALI selama bulan Ramadhan ini, terlebih selama ini, meskipun ditenga pandemi covid-19.

“Ke depan Disdukcapil PALI tetap akan mengejar target nasional perekaman KTP dan percetakan KIA 100 persen dengan program andalan Segarurung Keli Salai diharap kabupaten PALI akan mendapatkan penghargaan lagi di tahun depan,” ungkapnya.

Rismaliza juga optimis dapat mempertahankan prestasi yang pernah di raih oleh Disdukcapil PALI

“Kita akan pertahankan prestasi yang didapat pada tahun 2021 yakni penghargaan dengan katagori kabupaten kota dengan penduduk kecil terbaik tingkat nasional,” tutupnya.

Baca juga:  Yogi : Salamat Buat Al-Azhar Atas Terpilihnya Sebagai Ketua PWI Kabupaten Muara Enim Periode 2022-2025

Edy.


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JANGAN COFAS NANTI JADI KEBIASAAN