KPU Gelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Paslon Bupati Terpilih


PALI//si.com–Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten penukal abab lematang ilir (PALI) gelar Rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Bupati terpilih dalam pemilihan bupati dan wakil bupati priode 2021/2024 ,di sekretariat KPU depan lapangan Glop Handayani mulya kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan (Sum-sel) Rabu, (28/04/2021).

Pasangan calon Bupati Ir H Heri Amalindo.MM dan Drs H Soemarjono ( HERO ) telah syah Hari ini ditetapkan sebagai Pemenang Pilkada PALI oleh KPU.

Turut hadiri diacarah itu, Pejabat Bupati PALI Dr H Rosidin Hasan Mpd,i. kapolres Danramil Kejari ketua DPRD dan anggota forkompida serta seluruh partai pemenangan

Sementara itu Ketua komisi pemilihan umum daerah KPUD kabupaten PALI Sunario SE mengatakan bahwa hari ini merupakan tahapan akhir dari semua tahapan -tahapan kegiatan,

“hari ini adalah tahapan penetapan calon bupati dan wakil bupati terpilih pada pemilhan kepala Daerah kabupaten PALI priode 2021/2024.yang mana paslon 02 Hero .mendapatkan 53 % suara unggul dari paslon 01 DHDS, setelah digelar PSU yang telah diputuskan MK waktu lalu”terangnya.

Lebih lanjutnya ketua KPU “untuk kedepan nanti akan kami limpahkan berkas ke DPRD PALI usai diparipurkan oleh Dewan baru kita kirimkan berkas kepada Gubernur Sumsel untuk melajutkan ke Mendagri, dan Mendagri lah yang akan menetapkan waktu kapan akan dilakukan pelatikan bupati terpilih, “jelasnya.

 

Edy.


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊