Korban Kebakaran Di Desa Benakat, Dapat Perhatian Dari BPBD PALI

  • Whatsapp

PALI//SI.com–Mujiono(40) warga dusun 1 Desa Benakat Minyak Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) harus kehilangan rumah kesayangan nya karena dilahap sijago merah.

 

Bacaan Lainnya

Menurut informasi yang dihimpun kejadian tersebut sekira pukul 09:00 WIB dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa namun kerugian di tafsir hingga puluhan juta rupiah, dugaan sementara kebakaran terjadi karena konsleting listrik

 

Sugianti PJS Desa Benakat Minyak Saat Dikonfirmasi Melalu Pesan Whatshap Mengatakan bahwa benar ada musibah kebakaran didesa nya.

 

“Rumah salah satu warga saya yang bernama mujiono terbakar pagi tadi sekira jam Sembilan pagi, kita sebagai Pemdes Benakat minyak turut perihatin atas kejadian ini.” jelas sugianti, Sabtu (26/6/2021)

 

Sementara itu Junaidi Anuar SE MSi Kepala BPBD PALI Melalui Kepala Bidang (Kabid) Kesiapsiagaan BPBD Lihan ST MSi Mengatakan bahwa pihak nya turut perihatin atas kejadian kebakaran yang menimpa keluarga Mujiono .

 

“Sedikit meringankan beban ahli musbah ini kita berikan bantuan berupa paket sembako berupa 10 Kg beras,1 liter minya goreng,1 Kg gula,1 kg gandum,3 kaleng sarden,2 paket sandang,2 paket selimut,1 box peralatan makan,1 box perlengkapan bayi,1 box paket perlengkapan keluarga,1 box paket kebersihan keluarga dan 1 box paket rekreasional.”ungkap lihan.

 

Lihan menghimbau kepada masyarakat Bumi serapat serasan ini agar tetap waspada dan memperhatikan jaringan listrik dirumah apa lagi saat ingin berpergian hendak nya dipastikan keadaan aman.

 

“Periksa lah kondisi rumah saat ingin meninggalkan rumah pastikan kondisi aman, kompor tidak dalam keadaan hidup dan matikan alat – alat elektronik yang memicu akan terjadi kebakaran, ” himbaunya.

 

(Eddi s)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *