Kepala Desa Keban Agung Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Warga Desa Pulau Panggung Enim

  • Whatsapp

 

Muara Enim//SI.com- Kepala Desa keban Agung salurkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran Maqori, yang terjadi tanggal 27 Oktober 2021 di Desa Pulau Panggung Enim Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim.

Bantuan ini dari Kepala Desa, Bumdes, Karang Taruna dan mahasiswa KKN Desa Jeban Agung yang diserahkan oleh Kepala Desa Keban Agung bersama Mahasiswa KKN dikediaman korban kebakaran Maqori di Desa Pulau Panggung Enim. Rabu, 03/11/2021.

Ketika dikomfimasi awak media Kepala Desa Keban Agung Fajrol Bahri menuturkan, Bantuan ini merupakan keperdulian dari masyarakat sehingga keluarga korban sedikit dapat mengurangi beban penderitaan yang dialaminya”

” peristiwa kebakaran ini terjadi pada Rabu, 27 Oktober 2021 lebih kurang pukul 14.30 wib, dalam dugaan sementara dikarenakan adanya hubungan arus pendek sehingga menghabiskan seluruh bangunan rumah semi permanen yang dihuni oleh 3 keluarga” demikian dasampaikan Fajrol.

Saat dibincangi keluarga korban mengatakan, ucapan terima kasih atas bantuan diberikan kepala desa dan nasyarakat keban agung, tentunya bantuan ini akan kami manfaatkan untuk keluarga disamping itu akan dipergunakan untuk perbaikan rumah yang sudah terbakar” ucapnya.

Lanjutnya” dengan bantuan ini, semoga Allah membalas kebaikan atas bantuan yang diberikan kepada keluarga kami dan diberikan rizki serta kesehatan” ungkapnya. ( MUR/SI )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *