Kecelakaan Maut Yang Terjadi Di Jalan Jurusan Ruteng-Labuan Bajo.

  • Whatsapp

 

Manggarai, NTT//si.com- Peristiwa kecelakaan lalu lintas di jalan jurusan Ruteng-Labuan Bajo, tepatnya di Anam, Desa Bulan, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Minggu (27/06/2021) sekitar pukul 12.30 WITA.

Sebuah mobil Pick Up Mitsubhisi L.300 berwarna hitam dengan nomor Polisi EB 8760 EA menabrak sebuah sepeda motor Honda Blade berwarna orange dengan nomor Polisi W 2238 PO.

Pengemudi Mobil Pick Up Mitsubhisi L.300 itu bernama Yulianus Suryanto, laki-laki 24 tahun Wiraswasta, Katolik, Alamat Kusu, Desa Ponglao, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai.

Sementara pengendara Sepeda Motor Honda Blade itu bernama Kristoforus Uran, laki-laki 57 tahun, Wiraswasta, Katolik, Alamat, Jln. Transflores Kelurahan/Desa Pong Majok, Kecamatan Lembor, Kabupaten Manggarai Barat yang berboncengan dengan Orfa Tampang Yunus, Perempuan, 40 tahun, pekerjaan IRT, Alamat, Dempol, Desa Pong Majok, Kecamatan Lembor, Kabupaten Manggarai Barat.

Kapolres Manggarai, melalui Kasubag Humas Polres Manggarai IPDA I Made Budiarsa menjelaskan, kejadian tersebut diduga akibat sebuah Mobil Pick Up L.300 yang dikendarai Yulianus Suryanto melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Barat jurusan Labuan Bajo menuju ke arah Timur jurusan Ruteng, pada kondisi jalan yang masih licin karena hujan.

Kristoforus Uran pengendara sepeda Motor Blade mengalami luka serius hingga meninggal dunia ditempat kejadian, sementara Orfa Tampang Yunus yang saat itu diboncengi Kristoforus mengalami luka dan saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit St.Rafael Cancar.

“Diduga kecelakaan itu terjadi akibat Mobil Pick Up L.300 yang datang dari arah Labuan Bajo melaju dengan kecepatan tinggi dijalan licin pada saat kondisi masih hujan”, Jelas IPDA I Made Budiarsa kepada si.com melalui pesan WhatsApp pada Senin (28/06/2021) pukul 17.24 WITA.

Saat ini Polisi sudah mengamankan barang bukti berupa kendaraan yang terlibat pada peristiwa kecelakaan tersebut dan mengamankan pengendara Mobil Pick Up L-300 itu untuk dimintai keterangan.

Berita : Dody Pan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *