Jenazah Mantan Bupati Manggarai, Akan Di Makamkan Di Taman Makam Pahlawan Lalong Karot Ruteng

  • Whatsapp

Manggarai, NTT//si.com-Dr. Deno Kamelus, SH.MH mantan wakil Bupati Manggarai 2 Periode dan mantan Bupati Manggarai 1 periode, kini telah meninggal dunia di Rumah Sakit Internasional Siloam, Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Selasa, (06/04/2021) sekitar pukul 22.00 WITA.

 

Dari informasi yang diterima, pria yang akrab biasa disapa Deno, meninggal dunia akibat penyakit yang di deritanya.

 

Almarhum Deno Kamelus meninggal dunia di usia yang ke 61 tahun dan meninggalkan seorang Istri, dan empat orang anak.

 

Dikonfirmasi media ini, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Kabag Prokopim) Kabupaten Manggarai, Lodovikus D. Mo’a menjelaskan saat ini jenazah masih berada dikamar jenazah Rumah Sakit Siloam Labuan Bajo.

 

“Direncanakan jenazah almarhum Deno Kamelus akan dibawah ke Ruteng pada Rabu (07/04/2021) sekitar pukul 14.00 WITA.

 

Lebih lanjut Lody Moa menjelaskan, bahwa saat ini tim penjemputan dari Pemda Manggarai sudah didalam perjalanan menuju Labuan Bajo (Mabar)”, Ujar Lody

 

Terkait lokasi Pemakaman, Lody Mo’a menjelaskan, bahwa Pemda Manggarai telah berkoordinasi dengan pihak keluarga dan Jenazah akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Lalong Karot Ruteng.

 

“Sebelum dikebumikan, Jenazah almarhum Deno Kamelus akan disemayamkan terlebih dahulu di Kantor Bupati Manggarai dan dilakukan upacara Kenegaraan pelepasan Jenazah”, Jelas Kabag Prokopim Lody D. Moa.

 

Penulis: Dody Pan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *