Hadirnya Bank Sumsel Babel Banyak Membawah Mampaat Bagi Masyarakat


116 shares
Photo Pejabat Bupati PALI menyerahkan Hadia konci mobil Toyota Yaris kepada Nasabah Bank Sumsel Babel, sebagai pemenang undian Tabungan Pesirah

PALI//si.com–Penjaringan undian tabungan Pesirah Nasabah Bank Sumsel Babel dan pembagian Doorfress berhadiah hari ini Kamis (08/04/2021) bertempat di depan kantor Bank Sumsel Babel cabang pendopo, di Desa Tanah Abang Jaya Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) SUMSEL.

Kegiatan ini bertujuan untuk menunjukan pada masyarakat PALI bahwa pihak Bank Sumsel Babel tidak hanya memampaatkan uang rakyat sebagai ajang bisnis perbankan saja, melainkan juga turut berbagi hadiah untuk sejumlah nasabah yang beruntung, hal itu dikatakan Kepala Cabang Bank Sumsel Babel cabang pendopo, Darmiansyah pada saat kata sambutan nya dihadapan PJ Bupati PALI dan unsur-unsur pemerintahan kabupaten Pali serta sejumlah Nasabah yang hadir.

“Untuk undian kali ini kita persembahkan 1 unit Mobil Toyota Yaris sebagai hadiah Grand Prize, Hadiah utama 2 unit sepeda motor, 1 unit Televisi, 1 unit laptop, 1 unit lemari es dan hadiah doorprize,” kata Darmiansyah.

Dia berharap dengan hadirnya BSB Cabang Pembantu Tanah Abang dapat membantu mengangkat perekonomian masyarakat di kecamatan Tanah Abang.

“Masyarakat merupakan mitra sebagai nasabah, kami berusaha menjadi pengaruh bagi masyarakat disini ,” terang dia.

Ditempat yang sama Kepala Cabang Pembantu BSB Tanah Abang Mayhardi mengatakan pelaksanaan undian tabungan Pesirah di Kantor Cabang Pembantu Tanah Abang bertujuan untuk lebih mengenalkan BSB ke masyarakat di kecamatan Tanah Abang.

“Harapan kami dengn digelarnya undian ini masyarakat di kecamatan Tanah Abang akan lebih mengenal BSB Tanah Abang dan bertransaksi di BSB Tanah Abang yang pada akhirnya mengangkat perekonomian masyarakat disini,” jelas Mayhardi.

Sementara itu PJ Bupati PALI Dr. H. Rosidin Hasan, M.Pd.I mengatakan bank merupakan bagian penting dari sistem perekonomian masyarakat.
“Di era digital saat ini semua membutuhkan uang dalam bertransaksi, dan BSB merupakan bank milik daerah untuk memberikan solusi bagi masyarakat melalui penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR), ” ungkapnya.

Menurut dia undian tabungan pesirah merupakan bentuk apresiasi BSB kepada nasabah.

“Bank Sumsel kan memanfaatkan uang masyarakat, ketika ada perputaran uang pasti ada untung, untuk itulah bank Sumsel kembalikan ke masyarakat dalam bentuk hadiah undian,” tutupnya.

Selain itu beberapa orang Nasabah yang sempat dibincangi awak media ini, salah satunya bernama Asidin, Ia mengatakan, kalau mereka benar-benar merasa puas dengan adanya Bank SB di Kecamatan Tanah Abang,

“Kami merasa sangat senang, terutama Acarah kegiatan Doorfress berhadiah hari ini, disini kami menyaksikan sendiri dengan mata kepala kami, bahwah tidak ada kebohongan ataupun rekayasa, apalagi hal-hal yang selama ini jadi perbincangan dimasyarakat bahwah setiap ada undian berhadiah itu hanya rekayasa, ternyata tidak, ternyata di undi sebagaimana mestinya, dan memang yang dapat hadia itu murni mereka yang beruntung.”ungkap Asidin.

Red.


Like it? Share with your friends!

116 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *