Gas Elpiji Sempat Langka, Wakil Rakyat Gelar Operasi Pasar.

  • Whatsapp

Oku Timur//si.com–Setelah sempat langka seminggu yang lalu. Sebagai upaya memastikan terpenuhinya kebutuhan masyarakat akan elpigi 3 kg.

 

Adi Munadi sebagai dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Oku timur. Bekerja sama dengan Disperindag, Pertamina dan agen menggelar operasi pasar gas elpigi 3kg di depan kantor camat Madang suku 2 Kabupaten Oku Timur

Pada hari Senin 17 Mei 2021 , pukul 15 .00 WIB .

 

Acara inipun di sambut antusias oleh masyarakat .

 

Selain itu untuk mewujudkan pendistribusian yang tepat sasaran, Adi Munadi di bantu oleh pihak dagprin, pihak kecamatan serta pihak agen, untuk memantau masyarakat agar tidak berulang ulang melakukan penukaran tabung gas elpigi 3 kg.

 

Sementara itu Septian Andriansyah SH selaku agen gas elpigi, menjelaskan kegiatan operasi pasar gas elpigi untuk hari ini sebanyak 560tabung. Untuk menindaklanjuti perihal kelangkaan gas elpigi 3 kg, dan bekerja sama dengan Pertamina dan Disperindag untuk menekan harga ke masyarakat karena kita mendapat informasi dari lapangan harga gas elpigi di kecamatan Madang suku 2 lumayan tinggi , ujarnya .

 

Ditempat terpisah beberapa masyarakat kota negara yang tidak mau disebutkan namanya , mereka merasa sangat terbantu dengan adanya operasi pasar gas elpigi murah. Dan mereka sangat berterima kasih atas upaya yang dilakukan oleh bapak Adi Munadi. Semoga kedepannya kelangkaan serta lonjakan harga gas elpigi akan berkurang, ucap mereka.

 

Suryadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *