Duafa Dan Yatim Menerima Bantuan Dari Desa Sebubus

  • Whatsapp

 

Banyuasin//si.com- Dalam rangka memperingati 1 Muharam 1443,H pemerintah desa Sebubus kecamatan air kumbang kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan lakukan kegiatan bakti sosial dengan cara berbagi ke sesama diantaranya ke anak yatim,kaum duafa Kamis,( 19/08/2021)

Kegiatan berbagi bakti sosial dan sekaligus pembagian BLT DD sebanyak 53 Kpm tersebut dihadiri Camat Air kumbang Aria sepriady s.stp MSI , anggota DPRD Banyuasin Sunarno se, Kapolsek air kumbang iptu Disa Kapur Suharta Putra STRK , Danramil air kumbang yang di wakili pelda Ahmat Suyono , kepala desa Sebubus Salman Hs , ketua tp PKK kecamatan air kumbang , Hj prima ayu,s.kom pendamping desa dan perangkat desa BPD desa Sebubus ,serta masyarakat desa Sebubus

Kepala Desa Sebubus Salman Hs dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada tamu undangan dan terimakasih kepada BPD,perangkat desa,tokoh masyarakat serta masyarakat desa Sebubus yang telah bekerja keras mendukung serta melakukan persiapan acara ini sehingga bisa sukses terlaksana.

Kegiatan kegiatan bakti sosial yang dilakukan Pemdes Sebubus ini juga dalam rangka mewujudkan Program Bupati Banyuasin yakni Banyuasin religius.

” Saya ucapkan terima kasih pada para tamu undangan dan juga saya ucapkan terima kasih juga kepada segenap panitia serta masyarakat desa Sebubus sehingga acara penyaluran BLT,Bpnt,serta pembagian bantuan kepada anak yatim,duafa,serta acara sedekah pedusunan ini terlaksana dengan lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan,” Ujarnya

Camat air kumbang Aria sepriady s.stp.msi mengatakan bahwa kegiatan yang. Di lakukan Pemdes ini merupakan program bupati Banyuasin salah satu nya program banyuasin religius kami dari pihak kecamatan mendukung dan bagi masyarakat yang mendapat bantuan tersebut semoga di terima dan di gunakan sebaik mungkin dan tetap mengacu kepada protokol kesehatan demi ter hindari dari waba virus covid 19 yang lagi melanda negara kita Republik Indonesia ini,” jelasnya

Ditempat yang sama Kapolsek Air Kumbang Iptu Disa Japir Suharta Putra S. TRK”. menghimbau agar menerapkan protokol Kesehatan dengan memakai masker,mencuci tangan serta menjaga jarak,” tegasnya.

Kapolsek Disa juga menambahkan agar nantinya pada Pemilihan Kepala Desa serentak dapat menggunakan hak pilihnya sebaik mungkin dan dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Sebubus ini,” tutupnya.

Setelah selesainya acara pembagian,BLT,BPMP,sembako kepada anak yatim,kaum duafa,selanjutnya Pemdes Desa Sebubus melakukan kegiatan tahunan yakni sedekah pedusunan yang menjadi tradisi bagi warga desa Sebubus.

(Fahrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *