Home » Daerah » Do’a Berhamburan Untuk Kesembuhan Sang Pemimpin PALI

Do’a Berhamburan Untuk Kesembuhan Sang Pemimpin PALI

Penukal Abab Lematang Ilir//SI.com—Mendengar Pemimpinnya sakit terpapar Covid19 warga Kabupaten PALI banyak mengirimkan doa kepada Bupati Penukal Abab Lematang Ilir.

Bupati PALI Ir, H Heri Amalindo MM di banjiri Do’a oleh Rakyatnya agar dapat diberikan kesehatan, keselamatan serta kesembuhan.

” Do’a Bermunculan dari masyarakat mulai dari hajatan bersama, dari beberapa Masjid, Pesantren, serta Berhamburan Do’a di akun akun group Facebook maupun akun facebook pribadi.

Dikatakan Juwarni, sekertaris Partai Nasdem Kabupaten PALI, bahwa kader Nasdem Senantiasa berdo’a untuk kesembuhan Heri Amalindo yang saat ini sedang menjalani perawatan.

“kita disini turut mendoakan Pak Bupati segera pulih dari sakitnya, agar bisa melanjutkan perjuangannya dan memenangkan Pilkada PALI pada 9 Desember 2020 mendatang, supaya bisa melanjutkan pembangunan PALI selama lima tahun kedepan.”Kata Juwarni, Jum’at 11 September 2020.

Juwarni menuturkan, tidak hanya dari Partai Nasdem saja, Partai pengusung dan team pemenang Heri Amalindo-Soemarjono pun turut mendo’akan untuk kesembuhan calon petahana ini.

“Sudah Sholat Jum’at tadi kami melakukan do’a bersama, kader Nasdem dan team pemenang HERO ikut menadakan tangan meminta kepada Allah SWT agar H Heri Amalindo diangkat dari penyakitnya dan disembuhkan dari virus corona tersebut.”tutur nya.

Terpisah, Firdaus Hasbullah, salah satu team pemenang Heri Amalindo-Soemarjono (HERO) menjelaskan bahwa saat ini kondisi Heri Amalindo tidak ada sedikit keluhanpun. Dan pada saat-saat tertentu Heri juga menyempatkan diri untuk membaca kita suci Alqur’an.

“Karena beliau masih menjalani isolasi, beliau tetap tidak meninggalkan ibadah. Selain menjalankan ibadah wajib sebagai umat islam, beliau juga menyibukkan diri dengan mengaji dan baca Al-quran,” jelas pria yang kerap disapa FH ini.

Lebih lanjut, FH menyampaikan ucapan terimakasih dari Heri Amalindo untuk masyarakat PALI dan pihak lainnya.

“Pesan beliau mohon doanya untuk semua sahabat,khusus masyarakat PALI dan terimakasih atas doa dan suport untuk kesembuhan beliau,”Tandasnya.

 

Laporan: Nanang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*