Danramil 04/GM Kapten Inf Agus Sonjaya “Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa SMAN 1 Gunung Megang”


 

Muara Enim//SI.com- Masa sekolah telah memasuki tahun ajaran baru, diantara sekolah yang ada di Wilayah Koramil 404-04 Gunung Megang, salah satunya SMA Negeri 1 Gunung Megang. Danramil 404-04 Gunung Megang diminta pihak sekolah untuk memberikan wawasan kebangsaan bagi siswa-siswi baru melalui kegiatan MPLS ( Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ), Rabu 13 Juli 2022 bertempat di SMA negeri 1 gunung megang kecamatan gunung megang kabupaten muara enim

Materi yang diberikan hari ini adalah Pemahaman tentang Pancasila Lima dasar Negara kami harapkan dengan materi tersebut dapat diamalkan dalam kehidupan sehari – hari oleh para siswa-siswi, ujar Danramil Kapten Inf Agus Sonjaya.

Kegiatan MPLS memberikan pengetahuan kepada para siswa agar dapat mengenal lingkungan sekolah yang baru, berjiwa sosial, toleransi serta junjung tinggi akhlak mulia sebagai siswa-siswi masa depan harapan bangsa, terutama generasi harapan kabupaten muara enim, pesan kami untuk menjauhi dan menghindari segala bentuk Narkoba demi menuju generasi muda berkualitas dan siap bersaing secara SDM di tengah-tengah masyarakat pada nantinya,” tutur Danramil.

Kepala sekolah serta dewan-dewan guru mengucapkan rasa syukur terimakasih, Koramil 404-04 gunung megang yang telah memberikan arahan, pesan kepada siswa-siswi, inshallah berkat kehadiran Koramil di SMA kami sudah memberikan pemicu semangat belajar anak-anak didik kita. (Pers : Nuramin Jafar)


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berkarya Dewek