Bupati Hery Pimpin Langsung Razia Prokes Covid-19 Di Sejumlah Tempat Umum Di Ruteng.

  • Whatsapp

 

Ruteng, NTT//SI.com- Satuan gugus tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Minggu (25/07/2021) melakukan razia masker di beberapa tempat umum di Ruteng untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Manggarai.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bupati Manggarai Herybertus G.L.Nabit, di dampingi oleh Dandim 1612 Manggarai Letkol (Kav) Leri Ivan Alfa

Adapun tempat yang di razia diantaranya adalah, kompleks Pertokoan, Pasar Inpres, Pasar Puni, dan beberapa Apotek di Kota Ruteng.

Kepada sejumlah pemilik toko yang tidak menyediakan air cuci tangan didepan pintu masuk, Bupati Hery memberikan arahan agar segera menyediakan tempat air cuci tangan demi kenyamanan bersama.

Saat melakukan sidak masih ditemukan banyak pengendara dan pejalan kaki yang tidak menggunakan masker, kepada mereka diberikan arahan bahwa sangat penting menggunakan masker saat ini demi keselamatan diri, keluarga serta keselamatan bersama.

Operasi penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) ini dimulai pada pukul 09.00 WITA dan berakhir pada pukul 11.00 WITA.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Langke Rembong, Daniel Baru, Kabid Trantipmas Sat Pol-PP Kabupaten Manggarai, Yosep Jehalut, Anggota Sat.Pol-PP dan beberapa anggota Kodim 1612 Kabupaten Manggarai.

Berita : Dody Pan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *