Home » Nusa Tenggara Timur » Bupati Hery Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Di SMPK. Immaculata Ruteng

Bupati Hery Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Di SMPK. Immaculata Ruteng

 

Ruteng, NTT//SI.com- Bupati Manggarai Herybertus G.L.Nabit di dampingi Ketua TP PKK Kabupaten Manggarai, Meldiyanti Hagur, PLT Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Nobertus Burhanus, dan PLT Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Pemuda dan Olahraga (PPO) Fransiskus Gero, memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi kepada para siswa/siswi di SMPK. Immaculata Ruteng, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Kamis, (09/09/2021).

Kegiatan launching perdana Vaksinasi tersebut dibuka langsung oleh Bupati Manggarai Herybertus G.L.Nabit, ditandai dengan pemukulan gong.

Pada saat kegiatan itu berlangsung, kepada sejumlah wartawan Bupati Hery mengatakan bahwa Vaksinasi terhadap siswa/siswi SMPK. Immaculata Ruteng ini, lebih kepada yang berusia remaja dari 12-17 tahun, dan Vaksinasi tersebut akan gencar di lakukan di Sekolah-sekolah di Kabupaten Manggarai melalui koordinasi Dinas PPO dan Dinas Kesehatan, sesuai dengan ketersediaan Vaksin yang ada dibawah pengawasan Satgas Covid-19.

“Kita akan mulai gencar ke Sekolah-sekolah setelah melakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan dan target untuk sekolah-sekolah, tentu di sesuaikan dengan ketersediaan Vaksin yang ada”, Ungkap Bupati Hery

Lebih lanjut Bupati Hery menyampaikan, bahwa sudah ada aturan dari Dinas Pendidikan, Pemudah dan Olahraga (PPO) terkait uji coba proses pembelajaran tatap muka terbatas. Dan dijelaskannya, bahwa bentuk yang dibuat masih akan terus dievaluasi sesuai dengan kondisi lapangan saat proses belajar tatap muka berlangsung.

“Memang belum sempurna, karena harus menyesuaikan dengan kondisi-kondisi dilapangan. Karena itu menjadi penting, agar penyelenggaraan pendidikan tetap berjalan, dan juga kesehatan bagi anak-anak kita juga harus tetap sehat dan harus pintar”, Ujar Bupati Hery

Berita : Dody Pan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*