Anggota TNI Koramil Borong, Sudah Di Vaksin Covid-19.

  • Whatsapp

Borong, NTT//si.com- Anggota TNI dari jajaran Koramil 1612-04 Borong Kabupaten Manggarai Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) sudah menerima suntikan vaksinasi Covid-19 pada Jumat,(12/03/2021) sebanyak 40 orang anggota, bertempat di aula Kantor Camat Borong, Kelurahan Kota Ndora, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur.

 

“Kepada sejumlah awak media, Danramil 1612-04 Borong, Kapten. Infantri Zainuddin menjelaskan bahwa anggota TNI dari Koramil 1612-04 Borong sebanyak 56 orang anggota, 40 orang anggota yang sudah menerima vaksin Covid-19.

 

Ia menambahkan bahwa jumlah anggota yang belum menerima vaksin Covid-19 adalah sebanyak 15 orang anggota, “Saya sendiri sudah divaksin Covid-19 pada tahap pertama”, Kata Dia.

 

Sementara itu, anggota yang tertunda dan yang tidak bisa menerima Vaksin Covid-19 yaitu Dua orang, dikarenakan mereka sudah terdaftar di Puskesmas Wae Lengga, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur, dan mereka masih menunggu jadwal Vaksin berikutnya.

 

Lebih lanjut Zainuddin menjelaskan, sedangkan 8 orang anggota lainnya tidak bisa menerima Vaksin Covid-19, karena mereka memiliki penyakit bawaan yakni, Ginjal, Hipertensi, Kolesterol, Gula Darah, Jantung dan Asma, sedangkan satu orang anggota reaktif”, Jelasnya.

 

Vaksinasi Covid-19 ini dalam rangka mengsukseskan Vaksinasi Nusantara, “Masyarakat tidak usah panik dan takut untuk divaksin, Saya sudah di Vaksin, sehat-sehat saja dan tidak mengalami apa-apa”, Tutup Zainuddin.

 

Penulis: Dody Pan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *