Akibat Tumpukan Matrial Di Jalan Umum, Sebabkan Warga Kecelakaan


114 shares
Photo dokumentasi awak media di lokasi kejadian kecelakaan, photo diambil Sabtu 27/11

PALI//SI.Com--,Akibat Tumpukan matrial dijalan umum antara Desa Purun Timur Kecamatan Penukal dengan Desa Harapan Jaya Kecamatan Tanah Abang, Sebabkan Basuki 39 Tahun, warga Desa Harapan Jaya Kecelakaan tertabrak tumpukan material di tengah jalan.

Menurut keterangan keluarga korban, Basuki kecelakaan sepulang dari kebun semangka di daerah Purun timur, (26/11) sekira pukul 18,30 WIB. Korban tidak mengetahui kalau di jalan aspal yang baru saja di bangun oleh PT Kris jaya perkasa. Ada tumpukan Material yang baru saja didatangkan oleh pihak pelaksana.

Dari informasi itu, awak media menelusuri dan mendatangi tempat kejadian perkara.Sabtu (27/11) Dari pantauan awak media, memang benar tumpukan material memakan separuh badan jalan yang baru saja dibangun dan tidak di pasang tanda atau rambu-rambu. Hanya setelah kejadian di pasang tanda oleh warga Desa.

Photo dokumentasi awak media di lokasi kejadian, (Sabtu 27/11)

Dari keterangan Kaka kandung korban, Basuki mengalami cidera para, bahkan mengalami keretakan dibagian kepala, saat ini beliau masih di rawat di RS Umum Daerah (RSUD)Prabumulih.

Sementara Kepala Desa Harapan Jaya saat di konfirmasi, Merianto membenarkan hal itu. Dia mengatakan kalau pihak pelaksana sudah diberi tau, namun sejauh ini beliau belum ada komunikasi lebih lanjut dengan pihak pelaksana proyek.

Terpisa, pihak pelaksana proyek bagian pengawas. Eri Haryanto saat di hubungi awak media melalui telepon seluler, Eri mengatakan belum mengetahui informasi tersebut, dan dia akan melaporkan ke atasannya, untuk menindaklanjuti hal tersebut.

Penulis: Eddi Saputra.


Like it? Share with your friends!

114 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *