Abaikan Pekerjaan Yang Menumpuk, Sejumlah Pegawai Dinas Pertanian Matim Asyik Bermain Game Ludo.

  • Whatsapp

 

Borong, NTT//si.com- Sejumlah pegawai Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Manggarai Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) asyik bermain Game Ludo pada saat jam kerja dan mengabaikan pekerjaan yang menumpuk.

Keempat pegawai Dinas Pertanian tersebut bermain Game Ludo pada saat jam kerja disalah satu ruangan di Dinas Pertanian Matim pada Selasa (08/06/2021) sekitar pukul 11.00 WITA.

Menanggapai hal itu, Kepala Kepegawaian Daerah Kabupaten Manggarai Timur Yustina Ngidu sangat merasa kecewa dan menyayangkan hal itu. Menurutnya prilaku dari keempat pegawai tersebut tidak perlu ditiru, apalagai ditengah pekerjaan yang menumpuk.

“Saya sangat prihatin dengan prilaku pegawai seperti itu, padahal saat ini kondisi pekerjaan banyak dikantor dan membutuhkan penyelesaian tepat waktu”, Ujar Yustina

Yustina pun berharap kepada Pimpinan Perangkat Daerah agar segera melakukan pembinaan dan pengawasan berjenjang sesuai peraturan yang berlaku.

“Lakukan teguran keras terhadap pegawai yang melakukan tindakan tidak terpuji itu, apalagi dilakukan di Kantor”, Tegas Yustina.

Berita : Dody Pan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *