PJ Bupati Hadiri Pengundian Nomor Urut Paslon, Ini Daftar Nomor Urut Paslon


Muara Enim Sumatera Selatan – Pj. Bupati Muara Enim, H. Henky Putrawan, S.Pt., M.Si., M.M., mengajak masyarakat untuk mewujudkan Pemilu damai, jujur dan kedepankan persaudaraan demi menyukseskan pesta demokrasi di Bumi Serasan Sekundang. Seruan ini disampaikan Pj. Bupati saat menghadiri Sidang Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Muara Enim Tahun 2024 yang digelar di Hotel Melio Muara Enim, Senin (23/09).

Pada sidang pleno yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Muara Enim, Rohani, S.H., dihadiri langsung oleh empat paslon peserta Pilkada Kab. Muara Enim dengan hasil undian yakni Paslon No.1 Ahmad Rizali-Shinta Paramita, Paslon No.2 Edison Sumarni, Paslon No.3 H.Nasrun Umar (HNU)-Lia Anggaraini serta terakhir Paslon No.4 Ramlan Holdan-Ropi Alex Chandra. Pj. Bupati menyebut seluruh paslon adalah putra-putri terbaik Kabupaten Muara Enim yang silahkan dipilih atau didukung oleh masyarakat dengan tertib dan damai.

Demi menghasilkan pemimpin yang berkualitas untuk kesejahteraan masyarakat Bumi Serasan Sekundang, Pj. Bupati juga mengingatkan seluruh peserta paslon bertanggung jawab dengan memberikan pendidikan politik kepada masyarakat dengan menghindari praktik kecurangan seperti politik uang dan sebagainya. Dengan upaya tersebut, dirinya mengharapkan penyelenggaraan pesta demokrasi di Kab. Muara Enim dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif serta terwujud masyarakat Kabupaten Muara Enim yang sehat, mandiri dan sejahtera. (Rendi)


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊