65 Paket Bantuan Dari DPC Gencar PALI disalurkan, Warga Ucapkan Trimkasih

  • Whatsapp

PALI//SI.Com--,Sebanyak 65 paket bantuan beras dengan berat 5 kg per paket, hari ini Kamis (11/11) disalurkan, dengan bersama-sama, dewan pengurus cabang, Gerakan Cinta Rakyat (DPC Gencar) PALI mendatangi rumah keluarga penerima mampaat di dua Desa, yaitu Desa Tanah Abang Selatan dan Desa Muara Sungai Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan.

Abu Rizal, selaku Ketua DPC Gencar mengucapkan syukur, Karna dalam beberapa hari ini penyaluran bantuan berjalan lancar, dimulai hari Selasa penyaluran bantuan di Desa Sedupi, hari Rabu menyalurkan bantuan beras ke pondok pesantren modern Al-Rozi. Kemudian dilanjutkan penyaluran beras hari ini.

Photo bersama pengurus Gencar kabupaten PALI, dan KPM desa muara sungai

“Alhamdulillah beberapa hari dalam Minggu ini diberi kelancaran dalam melakukan kegiatan pembagian bantuan kepada KPM, hari ini sebanyak 65 paket bantuan terbagi di 2 desa, Desa Muara Sungai dan Desa Tanah Abang Selatan dan 1 komunitas yaitu komunitas Tebat Jambu.

Harapan kami kiranya para dermawan dan juga perusahaan yang ada di Kabupaten PALI terketuk hatinya untuk bisa bergandengan tangan bersama DPC Gencar PALI demi membantu saudara kita yang sedang kesusahan ditengah Pandemi Covid-19 saat ini.kegiatan ini merupakan wujud dari rasa kemanusiaan dan kepedulian kami sesama makhluk Tuhan.” Imbuh Abu Rizal

Abdul Rahman, selaku toko masyarakat Kecamatan Tanah Abang mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh pengurus Gencar kabupaten PALI. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan organisasi Gencar dalam rangka menyalurkan bantuan berupa beras, tentunya kegiatan ini membantu masyarakat,
semoga kedepan bisa ditingakatkan lagi dan dapat dicontoh atau ditiru oleh organisasi-organisasi lain yang ada di kabupaten PALI ,Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada adik-adik yang telah terlibat dalam kegiatan ini semoga menjadi ladang pahala dan mendapat ridho dari allah Subhanallah ta, Allah. Aamiin,” Ucap Abdul Rahman, saat dimintai tanggapannya di lokasi pembagian bantuan, Desa Muara Sungai.

Dokumentasi, saat pengurus Gencar Salurkan bantuan ke KPM Desa Tanah Abang Selatan

Terpisa, Arli Firgianto, Amd.Rad selaku ketua kelompok sadari wisata, Tebat Jambu, juga mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan pengurus Gencar, dia juga turut berterimakasih atas bantuan yang diberikan untuk komunitas nya.

Penulis: Eddi Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *