Yayasan Sekolah SMK Indonesia Timur Antusias Mendorong Siswa Ikut THS-THM


 

Ruteng, NTT//SI.com- ketua yayasan SMK Indonesia Timur dan SMP St. Antonius Ruteng, Adi Patma mendorong siswa pada sekolah tersebut untuk mengikuti kegiatan organisasi THS-THM (Tunggal Hati Seminari-Tunggal Hati Maria).

Menurut Adi Patma, THS-THM adalah organisasi yang bisa melatih mental anak-anak muda.

“Saya dan kepala sekolah sepakat memilih kegiatan THS-THM untuk dilatih pada siswa-siswi di sekolah ini, karena menurut kami kegiatan THS-THM sangat positif terutama untuk pendampingan generasi muda”, Ungkapnya

Hal tersebut disampaikan Adi saat pembukaan kegiatan THS-,THM di dua sekolah tersebut, pada Jumat (18/02/2022) di Ruteng.

“Kamu semua akan kelihatan gagah jika sudah memakai seragam biru”, Ujar Adi saat memberikan motifasi kepada peserta yang hadir

Untuk diketahui, SMK Indonesia Timur adalah sekolah kejuruan di Ruteng yang menyelenggarakan pendidikan keperawatan, farmasi, perkantoran, peternakan dan komputer.

Sekolah tersebut berada satu kompleks dengan SMPK Santu Antonius. Pemilik sekaligus yayasan kedua sekolah tersebut berjanji bekerja sama dengan kepala sekolah dan guru-guru untuk mendorong sebanyak-banyaknya siswa pada dua sekolah tersebut untuk mengikuti kegiatan THS-THM.

Penulis : Dody Pan


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berkarya Dewek