Yayasan Mariamoe Melakukan Pembagian Seribu Sembako Di Kecamatan Langke Rembong

  • Whatsapp

 

Ruteng, NTT//si.com– Yayasan Mariamoe Peduli (YMP) melakukan pembagian seribu sembako di Kecamatan Langke Rembong, dan di bagikan kepada warga yang terkena dampak Covid-19.

Pembagian seribu sembako tersebut dilakukan bersama-sama dengan Bank Indonesia di Kelurahan Poco Mal, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai pada tanggal 22, 25, dan 27 Mei 2021.

Kepada si.com Albina R.Umen Direktur Yayasan Mariamoe Peduli (YMP) menjelaskan, tidak semua warga di Kecamatan Langke Rembong mendapat bantuan tersebut.

“Sasaran dari sembako yang kami (YMP) berikan adalah mereka yang dianggap kurang mampu dari segi ekonomi yakni, Janda, Duda, dan Lansia”, Jelas Albina

Ia juga menambahkan, bahwa pembagian itu dilaksanakan dalam waktu beberapa hari.

“Bantuan ini kami bagikan selama tiga hari sejak tanggal 22, 25, dan 27 Mei 2021 dibeberapa titik yang berbeda dalam wilayah Kecamatan Langke Rembong, diantaranya di Pau, Wae Palo, Karot dan Mena”, Lanjutnya

Adapun seribu sembako yang diberikan itu terdiri atas, Beras, Minyak Goreng, Gula, Mie Instant, Telur, Garam, Sabun Mandi, Detergen, Handsinitizer dan Masker.

“Khusus untuk Lansia, selain sembako kami juga memberikan bantuan tambahan seperti, Pampers, Tisu, Susu, dan Biskuit”, Ujar Albina.

Albina pun berharap, agar bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat bagi semua penerima bantuan karena semuanya itu, diberikan atas rasa kemanusiaan.

Berita : Dody Pan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *