Wabup Heri Perintahkan Plt Dinkes Kab. Manggarai Segera Keluarkan Surat Pindah Tugas Untuk Kapus Bangka Kenda

  • Whatsapp

 

Manggarai, NTT//SI.com- Wakil Bupati Manggarai Heribertus Ngabut, S.H, perintahkan Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Manggarai, Nobertus Burhanus untuk segera mengeluarkan surat pindah tugas untuk Kepala Puskesmas Bangka Kenda, Kecamatan Wae Ri’i, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Ansel Darma ke Puskesmas Lemarang, Kecamatan Reok Barat.

Hal itu dilakukan Wabup Heri usai dirinya bersama rombongan telah melakukan inpeksi dadakan (sidak) di Puskesmas Bangka Kenda, pada Rabu (27/10/2021) sekitar pukul 12.30 WITA.

Setibanya Wabup Heri bersama rombongan di Puskesmas Bangka Kenda, pada Rabu, (27/10/2021) sekitar pukul 12.30 WITA, mereka tidak menemukan satu orangpun petugas yang bertugas pada saat jam Dinas masih berlangsung.

“Hari ini saya perintahkan Plt Dinkes segera keluarkan surat pindah tugas untuk Kepala Puskesmas Bangka Kenda ke Puskesmas Lemarang Reok Barat”, Tegas Wabup Heri

Tak hanya itu, Wakil Bupati Manggarai Heri Ngabut juga memerintahkan Inspektorat untuk segera melakukan audit ke Puskesmas Bangka Kenda.

Berita : Dody Pan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *