Vaksinasi Bagi Lansia Di Desa Kotanegara Timur Resmi Digelar

  • Whatsapp

 

OKU TIMUR//si.com–
Pelaksanaan vaksinasi covid 19 bagi lansia di Desa Kotanegara Timur Kecamatan Madang Suku 2 Kabupaten Oku Timur Provinsi Sumatra Selatan di halaman rumah Pejabat (PJ) kepala desa kotanegara timur pada Senin (07/06/2021)telah di gelar.

Dengan target 99 lansia dari umur 60 ke atas
Yang dipimpin langsung oleh kepala puskesmas pandan agung Madang suku 2 Linda Wati AM.kep beserta kader.

Di hadiri oleh PJ kades kotanegara timur Surya Dewi spd, sekdes sukur Fitri ST dan perangkat, juga personil Babinkantibmas dari Polsek Madang suku 2 Ipda Rebudi Bripka Heri.

Ketika dibincangi awak media ini, Ipda Rebudi pun berharap semoga program pemerintah bisa berjalan sukses dan pandemi covid 19 akan segera berakhir.

“Semogah saja pandemi covid-19 segerah sirna di bumi Indonesia, dan semogah program pemerintah berjalan lancar dengan berakhirnya virus Corona” harapnya

Diawalnya masyarakat lansia enggan datang ke lokasi dan takut untuk di vaksin tetapi dengan gigih nya buk Linda Wati AM.Kep melakukan sosialisasi ke masyarakat khusus nya lansia memberi penjelasan betapa penting nya vaksin untuk lansia mengingat lansia sangat rentan terpapar penyakit dan vaksin,sehingga perjuangan beliau pun membuahkan hasil dan masyarakat pun bersedia untuk di vaksin.

Suryadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *