Team Halilintar Desa Lunas Jaya Sapu Bersih Lawannya DiTurnamen Bola Volly Perdana Cup Sekecamatan,


11 shares
Photo bersama, team Halilintar beserta suforter

PALI//SI.Com–Turnamen Bola Volly Perdana cup yang diikuti oleh 35 team Sekecamatan Tanah Abang dimenangkan oleh team Halilintar karang taruna Desa Lunas Jaya.

Pertandingan dimulai tanggal 02 February hingga berakhir di Desa Sukaraja Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) provinsi sumatera selatan (Sum-sel) 17 February 2021 dengan sangat menguras tenaga para pemain, terutama yang berhasil merebut juara 1’2’dan 3,

Photo team bersama manager dan kepala Desa Lunas Jaya

Diakhir pertandingan, Team Halilintar karang taruna Desa Lunas Jaya berhasil membawa hadiah berupa Trophy dan uang tunai satu juta Rupiah sebagai hadiah Juara pertama,
Juara kedua di menangkan oleh team dari karang taruna Desa Harapan jaya dengan hadiah berupa Trophy dan uang tunai tujuh ratus lima puluh ribu Rupiah.
Kemudian juara ke tiga di menangkan oleh team GTH karang taruna Desa persiapan Tanjung Harapan dengan hadiah berupa Trophy dan uang tunai lima ratus ribu Rupiah.

Ryan Aswari dan Milyadi selaku manager team Halilintar merasah legah dan mengucapkan syukur atas lancar jalanya pertandingan, dan merasah bersyukur atas keberhasilan team Halilintar yang mereka bina selama ini mendapat Nama teratas di kejuaraan Bola Volly Sekecamatan Tanah Abang.

Team Halilintar

“Syukur Alhamdulillah pertandingan berjalan lancar walaupun cukup menguras energi, dan puji syukur atas kehadirat Allah SWT dan dukungan semangat dari masyarakat Desa Lunas Jaya terutama sufort dari kepala Desa, akhirnya team Halilintar berhasil membawa pulang hadiah Juara pertama di pertandingan Bola Volly Perdana cup ini.” Ungkap Ryan,

Ryan, manager team Halilintar sekaligus ketua karang taruna Desa Lunas Jaya berpesan, agar team pertahankan prestasi dan jangan jumawah, tetap rajin berlatih.

Baca juga:  LSM Dan Media Soroti masalah di Puskesmas Sungai Bahar Unit VII

“Pesan saya kepada kawan-kawan team Halilintar, jangan jumawah tetap rajin berlatih,dan pertahankan prestasi ini, jaga kekompakan dan kerjasama team, semogah kedepan team kita semakin solid dan bisa lebih maju lagi.” Pesannya.

(Red)


Like it? Share with your friends!

11 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JANGAN COFAS NANTI JADI KEBIASAAN