Rangkaian Kegiatan HUT Mega Wati, Pengurus PDIP Kota Prabumulih Tanam 300 Pohon 


10 shares

 

PRABUMULIH//SI.Com–Dalam rangka peringati hari ulang tahun (HUT) ketua umum (KETUM) partai demokrasi Indonesia perjuangan (PDIP) Megawati Sukarno Putri yang Ke 74 Tahun, Keluarga besar PDIP Kota Prabumulih melakukan giat sosial Tanam lebih kurang 300 pohon.

Kegiatan tanam penghijauan dengan menanam pohon mahoni dan pelawi dilakukan di sepanjang belantaran sungai kelekar di wilayah kelurahan gunung ibul dan Muara Dua, dimulai dari Kantor DPC PDIP di jln lingkar simpang 4 tugu jogja, Sabtu, (23/01/2021) Pukul 09.00 WIB.

Dalam acara tersebut juga di hadiri Wakil wali kota Prabumulih H.Andriansyah Fikri, SH beserta istrinya Hj.Reni Indayani Fikri, S.km.

Dalam kata sambutannya Wawako mengatakan giat tanam pohon tersebut adalah salah satu program pemerintah Kota Prabumulih dalam rangka meningkatkan penghijauan.

“Menanam pohon tersebut adalah salah satu program pemerintah kota Prabumulih dalam rangka meningkatkan penghijauan di sepanjang sungai kelekar agar dapat menjaga keseimbangan tanah di pinggir sungai dan menjadi pondasi apabila terjadi Luapan air di musim penghujan.”Pungkasnya.

Ditempat yang sama Ketua DPC PDIP Kota Prabumulih Ir. Dipe Anom mengatakan giat tanam pohon tersebut sering kali dilakukan oleh pengurus PDIP kota Prabumulih,

“Hal seperti ini memang sering kita lakukan, mungkin Moment saat ini sedikit berbeda karna dilakukan bertepatan saat ulang tahun ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri.” imbuhnya

Dipe Anom juga berpesan kepada seluruh pengurus PDIP kota Prabumulih, agar membantu program pemerintah,

“Saya pribadi berpesan kepada seluruh kader partai moncong putih untuk terus konsisten dalam membantu program pemerintah apapun jenisnya, salah satunya ini, dengan penanaman pohon,”pesannya

Dari pantauan awak media tampak hadir sexretaris DPC partai PDIP yang saat ini duduk di kursi DPRD Kota Prabumulih, Purwaka, Ketua PAC Prabumulih Timur K Ahmad Akbar Sirait, Ketua PAC Prabumulih Utara, Ketua PAC Cambai, dan anggota Partai juga simpatisan PDIP Kota Prabumulih.

Baca juga:  Danramil 04/GM Kapten Inf Agus Sonjaya Narasumber Karhutlah Di Kecamatan Rambang Niru

 

Ril.


Like it? Share with your friends!

10 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JANGAN COFAS NANTI JADI KEBIASAAN