Polres Manggarai Melaksanakan Vaksinasi Massal Tahap II Bagi Masyarakat Yang Telah Mengikuti Vaksinasi Tahap I

  • Whatsapp

 

Ruteng, NTT//si.com- Polres Manggarai melaksanakan Vaksinasi tahap II bagi masyarakat yang telah mengikuti Vaksinasi tahap I pada Selasa 03 Agustus 2021, pukul 08.00 WITA bertempat dihalaman Polres Manggarai Jalan Katedral No. 1 Ruteng, Kelurahan Pitak, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kegiatan Vaksinasi Massal Tahap II bagi Masyarakat yang telah mengikuti Vaksinasi Tahap I yang berlangsung pada tanggal 06 Juli 2021.

Kapolres Manggarai AKBP. Mas Anton Widyodigdo melalui Kabag Humas Polres Manggarai, IPDA I Made Budiarsa menjelaskan, bahwa pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Massal diselenggarakan oleh Polres Manggarai, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Manggarai.

Adapun mekanisme dalam pelayanan Vaksinasi sebagai berikut :

1. Tempat / Lokasi Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Halaman Polres Manggarai yang beralamat di jalan Katedral No. 1 Kelurahan Pitak, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai.

2. Jumlah ketersedian Vaksin tahap II sebanyak 42 Vial / Dosis jenis Vaksin Sinovac.

3. Jumlah sebanyak 2, terdiri dari Loket Puskesmas Timung, dan Loket Puskesmas Anam.

4. Jumlah Tenaga Medis 22 orang terdiri dari masing-masing Loket 11 orang.

5. Jumlah penerima Vaksin Tahap II sebanyak : 420 orang.

“Selama kegiatan berlangsung, diberlakukan Protokol Kesehatan ketat dan dimonitoring langsung oleh Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, S.H., S.I.K.

Pelaksanaan Vaksinasi dilakukan pengamanan oleh anggota Polres Manggarai yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Manggarai AKP. Burhanudin”, Jelas IPDA I Made Budiarsa.

Kegiatan Vaksinasi Tahap II berakhir pada pukul 16.30 WITA dan situasi berjalan dengan aman dan lancar.

Berita : Dody Pan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *