Polres Manggarai Melaksanakan Kegiatan Rutin KRYD Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 Di Wilayah Hukum Polres Manggarai.

  • Whatsapp

 

Ruteng, NTT//si.com- Personil Polres Manggarai yang dipimpin oleh KBO Lantas Polres Manggarai IPDA Ferdi Batuk bersama KBO Sat. Narkoba dan Kanit Laka Lantas Polres Manggarai melaksanakan Patroli dalam rangka kegiatan Rutin yangditingkatkan (KRYD) untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polres Manggarai, pada Jumat (09/07/2021) pukul 09.30 WITA.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dimulai dari Kantor Dinas Pendudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Manggarai dan Universitas Katolik Indonesia (UNIKA) Santu Paulus Ruteng.

Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo melalui Paur Humas Polres Manggarai, IPDA I Made Budiarsa menjelaskan, Dalam kegiatan Patroli tersebut KBO Sat. Lantas bersama KBO Sat. Narkoba dan Kanit Laka Sat. Lantas Polres Manggarai, memberikan himbauan kepada warga Masyarakat dan Mahasiswa/Mahasiswi bahwa saat ini diwilayah Indonesia khususnya di Kabupaten Manggarai, jumlah kasus Posotif Covid-19 semakin hari semakin meningkat, untuk itu diharapkan agar Masyarakat selalu disiplin menerapkan Protokol Kesehatan Seperti Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari dan Tidak Membuat Kerumunan, hal ini guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Manggarai”, Jelas IPDA I Made Budiarsa

“Berkaitan dengan Himbauan itu, Masyarakat maupun Mahasiswa/Mahasiswi sangat merespon positif dan mendukung Polres Manggarai dalam Upaya pencegahan Covid-19 tersebut”, Tutupnya

Kegiatan Patroli KRYD tersebut berakhir pada pukul 10.30 WITA, situasi terpantau aman, tertib dan lancar.

Penulis : Maria A. Luhu

Editor : Dody Pan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *