Pengurus DPW, DPD, DPC PSI Membagi RICEBOX Untuk Para Informal di Pasar Cancar Kec. Ruteng

  • Whatsapp

 

Manggarai, NTT//SI.com- Pengurus bersama Kader Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Manggarai, serta Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan melaksanakan kegiatan pembagian RICEBOX untuk para pekerja informal di Pasar Cancar, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Sabtu (06/11/2021) .

Kegiatan RICEBOXPSI pada Sabtu (06/11/2021) merupakan kegiatan hari ke 3 dari rangkaian kegiatan PSI Kabupaten Manggarai sesuai instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI yang diselenggarakan selama 14 hari yang akan datang.

Kegiatan ini merupakan aksi sosial PSI sebagai wujud kepedulian terhadap ekonomi masyarakat ditengah upaya pemulihan dari pandemi Covid-19. Selain itu kegiatan ini juga merupakan penyambutan ulang tahun PSI yang ke-7 yang jatuh pada tanggal 16 November 2021 mendatang.

Program RICEBOXPSI ini bekerjasama dengan UMKM setempat dengan cara memesan nasi siap saji lalu dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, seperti di pangkalan ojek, pekerja harian lepas, ibu-ibu penjual sayur dan penjual ikan.

Ketua DPC PSI Kecamatan Ruteng, Bro Yanto yang didampingi oleh DPD dan DPW PSI NTT mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang sudah melancarkan kegiatan hari ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Sekretaris DPW PSI-NTT, Bro Jun dan Ketua DPD PSI Manggarai, Edwar Marut yang ikut terlibat langsung dalam kegiatan hari ini, saya juga memberikan apresiasi kepada semua pengurus, kader dan partisipan yang sudah menunjukan sikap solider yang tinggi untuk membantu masyarakat sekitar Pasar Cancar”, Ungkap Yohanes Sugiyanto selaku Ketua DPC PSI Kecamatan Ruteng

Bro Sugiyanto, Ketua DPC PSI Kecamatan Ruteng, pengurus DPD PSI Manggarai, Edward Marut menyampaikan bahwa Program RICEBOXPSI ini akan berlanjut sampai 14 hari kedepan. Kami berharap kegiatan ini bisa menumbuhkan sikap solider ditengah masyarakat.

“Saya berharap sikap solider ini bisa tertular ke masyarakat luas, agar kita bisa membantu masyarakat yang masih membutuhkan perhatian lebih”, Ungkap Edward Marut selaku Ketua DPD PSI Kabupaten Manggarai

Dalam kesempatan ini, Sekretaris DPW PSI-NTT, Bro Junaidin Mahasan ikut membagi RICEBOX bersama pengurus DPD, DPC, Kader serta simpatisan PSI Manggarai. Ia memuji serta mengapresiasi semangat solidaritas kader-kader PSI Manggarai.

“Semoga saja kedepan semakin banyak orang-orang yang hidupnya berkecukupan terpanggil untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19”, Ujar Junaidin Selaku Sekretaris DPW PSI Provinsi NTT

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Marsel Nagus Ahang, S.H, yang juga bakal calon anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur periode 2024-2029 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dari dapil Manggarai raya.

Ahang berharap, bahwa PSI ada keterwakilan dari Manggarai raya.

“Saya mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur, dengan tujuan untuk memperjuangkan aspirasi rakyat dinamis dan transparan, serta meningkatkan produk kebijakan publik yang solutif atau kebijakan berbasis masyarakat”, Tegas Marsel Nagus Ahang Mantan Anggota DPRD Manggarai Periode 2014-2019

Laporan : Dody Pan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *