Pemkab Manggarai Melaksanakan Upacara HUT RI Ke-76 Secara Sederhana

  • Whatsapp

 

Manggarai, NTT//si.com- Pemerintah Kabupaten Manggarai (Pemkab Manggarai) melaksanakan Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-76 (HUT RI) secara sederhana bertempat dihalaman Kantor Bupati Manggarai, pada Selasa 17 Agustus 2021.

Upacara HUT RI Ke-76 tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Manggarai, Herybertus G.L. Nabit, didampingi Wakil Bupati Manggarai Heribertus Ngabut dan dihadiri oleh segenap unsur Forkompinda Kabupaten Manggarai, Ketua dan Sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Manggarai, TNI Polri, Perwakilan ASN dan perwakilan para Pelajar.

Anggota Pengibar Bendera Merah Putih (Paskibraka) diseleksi dari setiap Sekolah di Ruteng, Kecamatan Langke Rembong, terdiri dari 12 Anggota, dan dilaksanakan secara sederhana dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Peringatan HUT RI ke-76 yang dilaksanakan Pemkab Manggarai pada Selasa, (17/08/2021) dipenuhi dengan rasa yang mengganjal, karena terkendala dengan Virus Covid-19 yang saat ini masih melanda Indonesia khusunya Manggarai, sehingga menjadi sebuah kebimbangan bagi semua orang untuk menunjukan euforia dalam perayaan HUT RI kali ini.

Usai melaksanakan Upacara Bendera dihalaman Kantor Bupati Manggarai, selanjutnya Bupati Manggarai Herybertus G.L.Nabit dan Wakil Bupati Manggarai Heribertus Ngabut, langsung mengikuti Video Confrence Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dari Istana Negara, yang dipimpin langsung oleh Presiden RI, Jokowidodo.

Berita : Dody Pan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *