Meriahkan HUT PGRI Ke 77 Kecamatan Anyar Gelar Lomba Jalan Santai


Serang//SI.Com–, PGRI Cabang Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang Banten, laksanakan Lomba Jalan Santai yang digelar di Aula PGRI Kecamatan Anyar dengan di ikuti oleh seluruh guru serta jajaran PGRI anyer, tampak hadir dan Ketua PGRI Cabang Kecamatan Anyar Asep Iskandar, M.Pd, para pengawas SD : H.Maiyatul Puad, S.Ag, M,Pd, Sihabudin, S.Pd, M.Pd, Pupun Kurniasih,S.Pd, M.Md, Sabtu (26/11/2022).

Kegiatan lomba jalan santai digelar yaitu dalam rangka memeriahkan HUT PGRI Ke-77 yang jatuh pada tanggal 25 Nopember 2022, tahun ini temanya yaitu : “Guru Bangkit pulihkan Pendidikan, Indonesia Kuat, Indonesia maju.

Dihadiri juga oleh Camat Anyar H.Imron Ruhyadi,S STP, M.Si, Sekmat Anyar Bakhtiar Rifai ,S Pd,MH, Kapolsek Anyar AKP.Sudibyo W. S.H, dan H.Riki Suhendra,SE, anggota komisi IV DPRD Kabupaten Serang.

Kepada awak media, Ketua PGRI Cabang Kecamatan Anyar Asep Iskandar, M.Pd, mengucapkan rasa syukurnya pada tahun ini bisa menggelar HUT PGRI Ke-77, sangat meriah berbanding dua kali lipat meriahnya dari tahun yang lalu.

Dalam kesempatan ini Asep Iskandar, M.Pd, atas nama insan pendidikan di kecamatan anyar menyampaikan terimakasihnya kepada para donatur yang sudah berkonstribusi dan berpartisipasi membantu kelancaran kegiatan HUT PGRI, khususnya dari pihak Bank BJB Anyar, BJB Kramatwatu, BPR Anyar, Alfa Midi Anyar, para pengusaha anyar dan tokoh masyarakat anyar, serta adanya suport dukungan dari Muspika anyar dan anggota DPRD H.Riki Suhendra, SE, serta awak media

Sehingga atas dukungan semua pihak PGRI Cabang Kecamatan Anyar, dapat menyelenggarakan lomba jalan santai diiringi oleh gendang, lomba tarik tambang, lomba nyanyi karaoke, dan dilanjutkan pembagian doorprize kepada seluruh peserta lomba, dan Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan sukses, paparnya.

Baca juga:  Antusias Santri Ponpes Al-Rozi, Sambut Kedatangan Da'i Dari Ibu Kota

Asep Iskandar, M.Pd, menambahkan PGRI kedepannya lebih Solid, lebih Kompak, PGRI inten memperjuangkan kesejahteraan guru-guru dengan kriteria P3K, agar nantinya, saat P3K berhenti kerja dalam waktu sesuai dengan kontrak, dia bisa mendapatkan uang pensiun atau uang tunai sekaligus. Serupa dengan apa yang didapat seperti PNS.

Dan nantinya jika telah mencapai batas usia pensiun (BUP) yakni 58 tahun, P3K berhak mendapatkan dana pensiun setiap bulan sampai dengan nanti punya ahli waris, harapnya.

Di tempat yang sama, Sekmat Anyar Bakhtiar Rifai ,S.Pd, M.H, mengapresiasi, sekaligus mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun PGRI ke-77, semoga para guru Pendidik dan terus mengabdikan tenaga kependidikan yang selalu tercermin insan pendidikan di wilayah kecamatan anyar, yang sudah berdedikasi kepada Nusa dan Bangsa.

Serta menjadi ujung tombak dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa dan betul-betul guru layak dan mendapat predikat yang disebut “pahlawan tanpa tanda jasa ” semoga pengabdian dan dedikasi para guru untuk bangsa dan negara menjadi sebuah keberkahan baik di dunia maupun diakhiratnya nanti,”ujar”,Bakhtiar Rifai.

( L30 )


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berkarya Dewek