MD KAHMI Prabumulih Tasyakuran Dan Rapat Persiapan Musda Di Kediaman Usman Firiansyah SH.

  • Whatsapp

PRABUMULIH//SI.com--Sum-sel Dalam rangka memperingati Hari Lahir berdirinya Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) 5 Februari 1947-5 Februari 2021 Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Prabumulih mengadakan syukuran sekaligus Rapat persiapan Musyawarah Daerah MD KAHMI Prabumulih, Ahad (07/02/21). Kegiatan tersebut dilaksanakan disalah-satu kediaman pengurus MD KAHMI Prabumulih Usman Firiansyah, SH, yang terletak di Jalan Kemuning Kelurahan Gunung Ibul Kota Prabumulih.

Rangkaian kegiatan tersebut diisi dengan kegiatan membaca ayat suci Al-Quran (Yasinan) dan doa bersama serta dilanjutkan dengan Rapat Persiapan Musda MD KAHMI Prabumulih.

Dalam kata sambutannya Usman Firiansyah, SH selaku tuan rumah menjelaskan, kegaiatan ini dalam rangka Silahturahmi Peringatan Harla HMI yang ke-74 Tahun serta dilanjutkan dengan Rapat Persiapan Musda MD KAHMI Prabumulih yang sebentar lagi habis masa kepengurusan.

Lebih lanjut Usman menjelaskan jika selaku tuan rumah kegiatan ada kekurangan dalam berbagai hal lainnya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

“kami selaku tuan rumah mohon maaf jika dalam berbagai hal ada kekurangan dalam kegiatan ini, ” ujar pria yang juga Ketua Presidium terpilih DOB (Daerah Otonomi Baru) Rambang Lubai Lematang.

Terpisah Ketua MD KAHMI Prabumulih Azimi Asnawi yang dalam kesempatan berhalangan hadir dan diwakili oleh Sekretaris MD KAHMI Ahyar Muslimin mengucapkan terima kasih atas kehadiran rakan-rekan sesama Alumni HMI lainnya.

Lebih jauh ia menjelaskan dengan berakhirnya masa kepengurusan MD KAHMI Mei 2021 mendatang ia berpesan akan ada generasi muda yang akan menggantikan kepengurusan mereka nantinya

“Kalo tidak salah di SK kepengurusan KAHMI Prabumulih ini Mei Habis, kami berharap yang mudo-mudo ini Ado yang gantikan kami yang tuo-tuo, ” ujar Pria yang juga gemar mendaki gunung ini.

Sementara itu hasil dari Rapat Persiapan Musda MD KAHMI Prabumulih disepakati dan disusunlah Satuan Tugas (Satgas) yang nantinya akan mempersiapkan segala sesuatu keperluan Musda. Sandy Danuswarna dan Afan terpilih sebagai Ketua Satgas dan Sekretaris Satgas Musda MD KAHMI Prabumulih.

Nutulen /Catatan Rapat

Tema Kegiatan

Syukuran Harla HMI Ke 74 dan Urun Rembuk Rapat Persiapan Musda MD KAHMI PRABUMULIH.

PESERTA HADIR TERLAMPIR.

+- 14 Orang.

Random Acara

1. Pembukaan

2. Pembacaan Al-Quran, Yasin & Doa

Knd Usman dan Boterli

3. Kata Pengantar Tuan Rumah

(Knd Usman Firiansyah SH)

4. Kata Pengantar Pengurus MD KAHMI Prabumulih , Knd Ahyar Muslimin

Sekaligus Urun Rembuk Pembahasan Persiapan Musda MD KAHMI Prabumulih.

5. Penutup. Hamdallah

 

Hasil-hasil Rapat.

1. Terkait hasil diskusi dan musyawarah rencana Musda MD KAHMI Prabumulih yang sebentar lagi habis masa kepengurusan Mei 2021 mendatang. Ditemui kata sepakat untuk membentuk OC dan SC ( Satuan Tugas ) pelaksanaan Musda MD KAHMI yang akan di SK kan oleh pengurus sebelumnya. Dengan susunan sebagai berikut ;

Susuan Satgas Musda MD KAHMI

Ketua : Sandi Danuswarna

Sekretaris : Afan S

Bendahara : Aries Prandiko

(Susunan kelengkapan satgas yang lain diatur kemudian).

2. Tugas Satgas mempersiapkan Sagala sesuatu keperluan Musda termasuk mendata potensi alumni HMI di Prabumulih.

4. Satgas maksimal 3 Minggu setelah rapat ini segera melaksanakan Musda MD KAHMI Prabumulih.

5. Terkait tempat /Sekretariat MD KAHMI Prabumulih sementara ada beberapa Opsi pilihan yang ditawarkan oleh ;

Andri Swantana ( Rumah Kosong di Sukajadi),

Sandi Danuswarna ( Ruko di Padat Karya / Ruko di Mangga Besar )

6. Satgas segera membentuk kelengkapan kepanitian lain.

7. Bagi Knd/Ynd/Dnd diharpkan suport serta memberitahukn jika ada alumni HMI Di Prabumulih dan sekitarnya Prihal Hajat kita ini.

(nuramin jafar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *