Masyarakat Kecamatan Tanjung Agung Antusias Untuk Ikuti Vaksinasi Astrazenica

  • Whatsapp

 

Tanjung Agung//SI.com- Puskesmas Tanjung Agung terus menggenjot untuk melakukan kegiatan vaksinasi dalam rangka menekan penurunan angka terpapar serta penyebaran covid-19, bukan saja marasyakat dengan 200 dosis.

Tarpantau awak media di puskesmas Tanjung Agung, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, gelar vaksinasi gratis bagi masyarakat dengan target sasaran sebanyak 200 dosis. Rabu, 27/10/2021.

Disampaikan Petugas Puskesmas Tanjung Agung saat dibincangi awak media, mengatakan” hari ini sasaran kitaasysrskat yang kita vaksin Astrazenica dosis pertama, target kita hari ini sebanyak 200 orang yang akan kita vaksin.

” pelaksanaan vaksin Astrazenica untuk dosis pertama, untuk kegiatan ini sudah kita lakukan sejak hari senin, setiap harinya sebanyak 200 orang” demikian ucapnya.

Sementara Kepala Puskesmas Tanjung Agung Zulkifli, membenarkan” kalau di Puskesmas Tanjung Agung sudah kita lakukan untuk vaksin Astrazenics dosis pertama bagi masyarakat secara gratis, dan akan kita laksanakan secara berkesinambungan sesuai dengan vaksin yang diterima dari Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim.

Vaksin ini kita gelar untuk mendukung percepatan pencapaian target dari pemerintah guna pemulihan perekonomian menuju Indonesia maju” ucapnya.

” diharapkan masyarakat tetap mematuhi prokes covid-19, sehingga masyarakat tetap sehat dan dapat beraktivitas seperti biasa” harapnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi, terpantau masyarakat sangat antusias dalam mengikuti vaksinasi. ( MUR )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *