Masyarakat Antusias Ikuti Vaksin Pfizer Yang Digelar Desa Pandan Enim


119 shares

 

Muara Enim//SI.com- Guna mencapai target vaksinasi,Desa Pandan Enim gelar vaksin Pfizer dosis pertama dan kedua masyarakat Kecamatan Tanjung Agung untuk usia 12 Tahun keatas, dengan jumlah sasaran setiap hari sebanyak 400 dosis dilaksanakan di Kantor Kepala Desa Pandan Enim, Kecamatan Tanjung Agung, Kabuparen Muara Enim, Sumsel, guna mempercepat penanganan covid-19 dalam pencapaian target sehingga dapat mengurangi penyebaran covid-19.

Terpantau awak media masyarakat Desa Pandan Enim sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi yang digelar di balai Kantor Desa Pandan Enim sinergi dengan Puskesmas Tanjung Agung. Kamis, 02/12/2021.

Ketika dibincangi ketua tim vaksinasi Puskesmas Tanjung Agung Rahmah mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan Puskesmas Tanjung Agung di Kantor Desa Pandan Enim guna menekan angka terpaparnya covid-19 di Kecamatan Tanjung Ahung sehingga bisa mencapai target dari Pemerintah minimal 70 – 80 %, dan Kecamatan Tanjung Agung.

Lanjutnya” vaksin Pfizer bisa kita lakukan untuk anak usia 12 tahun keatas dan sasaran kita hari ini sekitar 400 dosis kedua dan dosis satu kita lihat masyarakat yang hadir” demikian ungkapnya.

Sementara Kepala Desa Pandan Enim saat diwawancari oleh media mengatakan, kita gelar vaksinasi ini guna meningkatkan kekebalan tubuh untuk kelompok, sehingga virus corona ini segera berakhir di Indonesia, khususnya Kabupaten Muara Enim” ucapnya.

Masih dari Dedi” harapan kami agar masyarakat Pandan Enim khususnya, Kabupaten Muara Enim pada umumnya, mau divaksin massal ditempat-tempat yang telah melakukan kegiatan vaksin, baik Puskesmas Tanjung Agung, di Desa lain” ujarnya.

Salah satu dari peserta yang ikut vaksin Awansyah dari Pandan Enim mengatakan, kalau saya sudah vaksin kedua, ketika ditanya dampak dari pasca vaksin menjawab” baik vaksin yang pertama tidak ada pengaruh, ya mudah-mudahan saja tetap sehat, kemudian ucapnya” juga covid-19 ini segera berakhir agar bisa beraktifitas kembali secara normal” demikian harapnya. ( MUR/SI )


Like it? Share with your friends!

119 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *