Lapangan Sepakbola Karang Asam Disulap Menjadi Alun-Alun

  • Whatsapp

 

Tanjung Enim//SI.com- Lapangan sepakbola sebagai sarana olahraga sangat dibutuhkan masyarakat merupakan olahraga terpopuler, mulai dari kalangan bawah sampai pejabat yang saat ini menjadi olah raga paling pavorit.

Dalam pantauan awak media, lapangan Karang Asam Kelurahan Tanjung Enim Selatan, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, selain merupakan sarana olahraga, juga sering dipakai untuk kegiatan upacara HUTRI, apalagi saat ini lapangan sepakbola Karang Asam sudah dipolis, sehingga menjadi tempat kuliner dan hiburan bagi masyarakat Tanjung Enim, apalagi pada malam minggu banyak pengunjung sekedar mencari hiburan bersama keluarga. Sabtu, 06/10/2021.

Ketika koordinator lapangan Siswono, SPd memberikan himbauan kepada pengunjung menyampaikan, lapangan sepakbola karang asam selain digunakan untuk olah raga juga kita buat tempat hiburan setiap malam, apalagi pada malam minggu sangat antusias masyarakat mengunjungi sekedar hiburan bersama keluarga dan sekaligus menikmati kuliner yang dijajakan oleh pedagang usaha kecil khususnya masyarakat Karang Asam Kelurahan Tanjung Enim Selatan.

Lanjutnya” untuk menarik para pengunjung, koordinator lapangan juga menyediakan door prize sekedar support bagi pengunjung sebagai cinderamata, dan kami juga menerapkan prokes covid-19 untuk antisipasi dan mengurangi penyebaran covid-19″ ucapnya.

Sementara salah satu pengunjung yang mendapatkan door prize dari Desa Tegal Rejo menuturkan, semoga yang dilakukan ini dapat mendukung Tanjung Enim Kota Wisata yang digaungkan Pemerintah, Perusahaan dan masyarakat” tuturnya.

Juga pengunjung yang lain mendapatkan door prize juga dari Karang Asam mengatakan, sangat senang dengan adanya hiburan seperti ini, bisa mengajak keluarga sembari mendengarkan lagu-lagu yang dilantunkan baik dari pengunjung maupun pelaksana dari koordinator lapangan, juga bisa mencicipi jajanan yang disekitar lapangan” imbuhnya.

Kemudian dari pengurus lapangan Karang Asam Drs. Sunoto mengungkapkan, kita memberikan kesempatan buat hiburan keluarga untuk sekedar menghilangkan rasa penat sepulang kerja mengajak keluarga sembari bersantai bisa juga ketemu dengan teman bernostalgia dan bercengkrama bersama.

Masih dari Sunoto” harapan saya bisa bermanfaat bagi masyarakat untuk menumbuhkembangkan ekonomi usaha kecil dalam menambah penghasilan bagi mereka dan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan” demikian katanya. ( MUR/SI )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *