Laka Lantas Di Jalan Trans Flores, Pria Pengendara Sepeda Motor Tewas Di Tempat

  • Whatsapp

Manggarai Timur, NTT//si.com- Nasib naas menimpah Ferdinandus Efrem, laki-laki umur 28 tahun, Agama Katolik,Asal Kampung Lempeng, Desa Satar Lahing, Kecamatan Rana Mese, Kabupaten Manggarai Timur (NTT), atas kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan Lintas Flores, jurusan Borong-Bajawa pada Jumat (20/08/2021), sekitar pukul 20.30 WITA.

Menurut keterangan sejumlah saksi, pada Jumat tanggal 20 Agustus sekitar pukul 20.30 WITA, telah terjadi kecelakaan tunggal dimana sepeda motor Yamaha Vixion berwarna hitam tanpa TNBK yang dikendarai saudara Ferdinandus Efrem yang berboncengan dengan saudara Flabianus Jehima yang datang dari Kampung Lepeng dari arah Borong dengan tujuan ke Desa Bamo.

Sampai di TKP tepatnya di jembatan Wae Poang Desa Bamo, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur, saat mendahului sepeda motor yang ada didepannya, dan korban tidak dapat mengendalikan laju sepeda motor yang dikendarainya, sehingga lepas kendali dan terjatuh.

Diduga saat terjatuh, kepala korban yang tidak menggunakan helm membentur tepian trotoar yang mengakibatkan Kepala korban pecah dan korban meninggal dunia di TKP, sedangkan Flabianus yang diboncengi korban mengalami luka gores pada dahi, bibir pecah dan gigi depan patah.

Untuk sementara itu saja yang dapat diinfokan oleh Kasat Lantas Res Matim, Iptu I Gusti Putu Saba Nugraha.

Berita : Dody Pan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 Komentar

  1. Syalom
    Saya salah satu keluarga dari si korban,jadi tolong alangkah baiknya fto pada berita ini dibramkan saja,
    Karena keluarga mash syok dengan apa yng menimpa dengan keluarga kami,
    Jadi saya mohon fotonya diblurkan saja
    Terimakashh

  2. Syalom
    Pak sebelmnya saya mnta maaf,
    Saya kel korban keclakann ini,, jadii tolong foto yag diberita ni alangkah baiknya disensor, jujur keluarga masih syok dengan apa yang menimpa dengan kel kami
    Terimkshh