Kunjungi BLUD RSUD dr. Ben Mboi, Bupati Manggarai Kritisi Masalah Pelayanan.


Ruteng, NTT//si.com- Bupati Manggarai Herybertus G.L.Nabit kembali melakukan kunjungan sesuai agenda kunjungan yang sudah dijadwalkan, hari ini Selasa (09/03/2021) bersama Wakil Bupati Bapak Heribertus Ngabut mengunjungi BLUD RSUD dr.Ben Mboi Ruteng untuk melihat lebih dekat pelayanan dari pihak Rumah Sakit kepada masyarakat Manggarai yang menggunakan jasa layanan Rumah Sakit.

 

Dalam kunjungan tersebut Bupati Herybertus G.L.Nabit mengkritisi masalah pelayanan pihak Rumah Sakit kepada masyarakat Manggarai.

 

“Saya secara pribadi tidak terlalu perduli dengan standar Rumah Sakit, mau kelas B, kelas C, kelas D, saya tidak peduli sahut Hery.

 

Selanjutnya Politisi PDIP itu menambahkan mengenai pentingnya kelengkapan peralatan Rumah Sakit dan tersedianya tenaga dokter.

 

Saya hanya peduli kepada pelayanan masyarakat Manggarai, mau kelas C, mau kelas, B tidak masalah yang penting masyarakat Manggarai dilayani dengan baik, peralatan lengkap dilayani dengan senyum dan dokter lengkap, soal tipe Rumah Sakit saya tidak peduli saya hanya peduli dengan pelayanan kepada masyarakat. Imbuhnya.

 

Orang nomor satu di Kabupaten Manggarai tersebut juga mengharapkan agar branding Rumah Sakit BLUD RSUD dr.Ben Mboi dilakukan secara menyeluruh.

 

“Saya mau kalau kita branding Rumah Sakit ini, secara keseluruhan karena layanannya banyak”, Tutup Hery.

 

Penulis: Dody Pan


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berkarya Dewek