Ketua DPC PDIP Manggarai Timur Menolak Keras Rencana Pembelanjaan 3 Unit Mobil Baru Pimpinan DPRD


147 shares

 

Borong, NTT//SI.com- Ketua Dewan Pimpinan Cabang, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Manggarai Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Marselis Sarimin, dalam press rilis yang diterima media ini, Senin (29/11/2021) mengatakan bahwa kami, setelah mencermati dinamika Pembahasan Anggaran APBD Tahun Anggaran 2022.

Dengan ini, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabapaten Manggarai Timur menyatakan ;

1. PDI Perjuangan Manggarai Timur “Menolak” dengan keras untuk disahkan anggaran untuk pembelanjaan 3 unit mobil baru piminan DPRD.

2. Meminta Anggota DPRD dari Partai PDI Perjuangan Kabupaten Manggarai Timur yang tergabung dalam Fraksi Perindo Plus, untuk menyampaikan dalam pendapat akhir Fraksi tentang sikap penolakan PDI Perjuangan Manggarai Timur kepada Pemerintah.

3. Pengalihan anggaran pembelian 3 unit mobil baru Pimpinan DPRD untuk belanja publik yang menyentuh kepentingan rakyat Manggarai Timur, terutama jalan raya, air minum, dan belanja-belanja publik lainnya yang dipandang prioritas.

Tegas Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Manggarai Timur, Marselis Sarimin, dalam Press Rilis yang diterima media ini, Senin (29/11/2021).

Laporan : Dody Pan


Like it? Share with your friends!

147 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *