Kerjasama Pemerintah Desa Menciptakan Kenyamanan Dalam Belajar 


OKUS//SI.Com–,Gotong royong adalah sebuah ungkapan dan istilah yang tidak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari dan sejarah perjuangan bangsa ini. Karena selain ungkapan, jargon atau sebuah istilah, ia memiliki daya magis untuk menggerakan masyarakat, bahu-membahu memperjuangkan kemajuan di daerah nya.

Maka tak heran Bung Karno pernah berkata “Gotong royong adalah pembantingan tulang bersama, pemerasan keringat bersama, perjuangan bantu-membantu bersama. Amal semua buat kepentingan semua, keringat semua buat kebahagiaan semua. Ho-lobis-kuntul-baris buat kepentingan Bersama”.

Kepala Desa Sigegok Kecamatan Warkuk Selatan Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) Provinsi Sumatera Selatan bersama para perangkat desa serta orang tua murid paud kelompok bermain bintang junior, yang ada di dusun 3 bersama sama memperbaiki kantor, bangku, kursi yang rusak pada Rabu (27/07).

Masroruh sebagai guru dan Zahratul Munawaroh, sebagai pengelola merasa sangat bangga atas kerjasama antara masyarakat dan pemerintah desa, yang telah peduli untuk menciptakan suasana nyaman para murid untuk bermain sambil belajar.

Semoga kebersamaan di desa kami selalu terjalin,saling tolong menolong serta peduli lingkungan dan desa ini akan jauh lebih maju dari pada sebelumnya ujar nya.

 

Suryadi.


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berkarya Dewek