Kepala Bagian Hukum Setda Kabupaten Manggarai Timur Tutup Usia.

  • Whatsapp

 

Manggarai Timur, NTT//si.com- Kepala Bagian Hukum Setda Kabupaten Manggarai Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Maria Trivonia Surya Sino, M.Hum; meninggal dunia pada Rabu, 11 Agustus 2021 pukul 05.30 WITA di RSUD Ben Mboi Ruteng.

Bupati Manggarai Timur Andreas Agas, SH, M.Hum yang didampingi Wakil Bupati Manggarai Timur, Drs. Jaghur Stefanus dan Sekretaris Daerah Kabupaten Manggarai Timur, Ir. Boni Hasudungan, dalam pernyataan persnya menyampaikan duka yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Atas nama pribadi dan masyarakat Manggarai Timur, kami mengucapkan duka yang mendalam atas berpulangnya Ibu Maria Trivonia Surya Sino, M. Hum”, Ungkap Bupati Agas.

Hari ini kita kehilangan salah seorang Putri Matim yang cemerlang. Sejak 2010 beliau telah bersama Masyarakat Manggarai Timur dan membangun Daerah ini”, Lanjutnya

Kesedihan dan kehilangan ini sangat menyakitkan untuk kita semua, tetapi Tuhan mencintainya lebih dan membutuhkannya di Surga, Kepada keluarga yang ditinggalkan terutama suami dan anak-anak, semoga selalu dikuatkan”, Tutup Bupati Agas.

Laporan : Maria A. Luhu

Editor : Dody Pan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *