Kapolsek Lawang Kidul Respon Positif kehadiran SIP-TE

  • Whatsapp

 

Lawang Kidul//SI.com- Sebagai Kapolsek Lawang Kidul yang baru ditugaskan hari Selasa (19/10/21) lalu, Iptu Yogie Sugama Hasyim langsung menyambut hangat keinginan silaturahmi pengurus Seduluran Insan Pers Tanjung Enim (SIP-TE).

“Ini pertemuan perdana saya di Tanjung Enim. Alhamdulillah, terima kasih, rekan-rekan wartawan Tanjung Enim sudah mengunjungi saya hari ini. Saya baru lima hari menjabat Kapolsek disini, belum sempat kemana-mana,” sambut Kapolsek Lawang Kidul didampingi Kanit Reskrim Polsek Lawang Kidul, Ipda Kms Erwin, SH,MH saat menerima kunjungan kunjungan pengurus SIP-TE di Mapolsek Lawang Kidul, Senin (25/10/21).

Dalam silaturahmi tersebut, Ir. Bagus Syani Kasbie Dj MBA (owner dan jurnalis Merenim Post) selain memperkenalkan Pengurus SIP-TE yang hadir, yaitu : M. Nofah Hermanto, SE (Shootlinenews.com dan Jarak Post Sumsel), Mang Bob (Kejar Info dan Kabar Nasional), Hermidi (Post News dan Publikasi Nasional),Kalvin L Tobing (Koran metro dan sinarsumatra.co.id), juga menyampaikan maksud dan tujuan silaturahmi Pengurus SIP-TE dengan Kapolsek Lawang Kidul hari ini.

“Terima kasih Pak Kapolsek atas respon positif dan sudah menerima kami hari ini ditengah kesibukan Kapolsek Lawang Kidul yang baru beberapa hari menjabat. Kami sebagai wadah bersama seduluran insan pers yang memang lahir dan besar di Tanjung Enim ingin mengenalkan diri kami, dan sebagai sesame stakeholder Tanjung Enim, kita berharap kedepan dapat terjalin sinergisitas yang lebih partisipatip sesuai tupoksi masing-masing. Tanjung Enim lebih baik, kondusif Kamtibmas nya,” ujar Bagus SK sambil menceritakan awal pendirian dan tujuan pendirian SIP-TE, sekaligus menyerahkan daftar nama pengurus SIP-TE saat ini.

“Ini daftar nama pengurus SIP-TE saat ini, ada 15 orang dan 22 media yang bergabung, kemungkinan bisa bertambah atau berkurang sesuai dinamika organisasi,” imbuh Bagus.

Dalam kesempatan itu juga, Bagus menyerahkan buku Buku Koruptor Go To Hell jilid I dan II, karya Ketua Umum Gerakan masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Irjen Pol (Purn) Dr. Bibit Samad Rianto, MM, Ketua Umum yang juga Dosennya di PTIK. Diskusi saat itu berjalan cair, dan sumbang saran dari pengurus SIP-TE juga direspon positif. silaturahmi di ruang Kapolsek Lawang Kidul itu diakhiri dengan foto bersama.( MUR )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *